Rabu, 05 Oktober 2011

Ronaldo Ungkap Alasan Pindah ke Madrid

Cristiano Ronaldo akhirnya mengemukakan alasannya pindah ke Real Madrid. Menurut pemain asal Portugal itu, setelah merebut gelar Liga Champions tahun 2008, dirinya merasa sudah tidak memiliki tantangan lagi di MU.

Real Madrid memecahkan rekor pemain termahal dunia untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Untuk memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu, Madrid harus merogoh kocek sebesar 80 juta Pound.

Madrid belum mengumumkan secara resmi datangnya Ronaldo karena meski telah melakukan kesepakatan dengan Machester United, hingga kini klub raksasa Spanyol itu belum menemui kesepakatan pribadi dengan sang pemain. dengan

Meski belum ada pengumuman resmi, Ronaldo dalam wawancaranya News Of The World, mengaku sudah sejak lama bermimpi bermain di Madrid. Menurutnya, dirinya sudah memenangkan semua gelar bersama MU dan membutuhkan tantangan baru.

“Setelah kami menjuarai Liga Champions, saya mulai berpikir bahwa tak ada gelar lagi yang belum saya raih di Manchester,” kata Ronaldo pada News Of The World.

“Saya sadar setelah meraih segalanya, ini adalah waktunya mencari tantangan baru. Saya bertahan setahun lagi dan saya menikmatinya, namun impian saya adalah bermain untuk Real Madridm” tegasnya.

Ronaldo membantah kabar kepindahannya ke Madrid hanya untuk meraup uang sebanyak-banyaknya. Menurutnya, dia hanya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan bila itu diwujudkan di Madrid, dirinya akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

“Tentu saya pindah bukan karena uang,” timpalnya.

“Yang saya inginkan hanya menjadi pemain terbaik di dunia. Saya tahu masih harus bekerja keras, namun itu adalah tujuan saya,”

“Sangat jelas, bila anda bisa menjadi pemain terbaik di Real Madrid, maka anda akan menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah,

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...