Rabu, 05 Oktober 2011

MU Setuju Lepas Ronaldo ke Madrid.

Real Madrid membuktikan niat mereka membangun Los Galacticos jilid II. Setelah Kaka, Madrid berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo setelah Manchester United secara terbuka mengumumkan telah menerima tawaran dari raksasa Spanyol itu.

Untuk memindahkan Ronaldo ke Santiago Bernabeu, Madrid akan menciptakan rekor baru pemain termahal dunia. Manchester United dibuat mengangguk setelah menerima tawaran sebesar €94 juta atau 80 juta Pound.

Nilai yang harus dibayarkan Madrid untuk menebus Ronaldo otomatis menjadi rekor terbaru pemain termahal yang selama ini dipegang oleh Zinedine Zidane saat dibeli Madrid dari Juventus pada tahun 2001. Saat itu Zidane dihargai dengan nilai €73 juta.

Manchester United mengkonfirmasi keputusan mereka menerima tawaran dari Madrid, kemarin distus resmi mereka. Dalam statementnya, MU menyatakan tak bisa lagi menolak tawaran Madrid karena sang pemain kembali menyatakan keinginannya untuk hengkang.

“Manchester United telah menerima tawaran rekor dunia, tawaran sebesar 80 juta Pound untuk Cristiano Ronaldo dari Real Madrid,” mengutip statement disitus resmi MU.

“Seperti keinginan Cristiano –yang sekali lagi memperlihatkan keinginannya untuk pergi- dan setelah melakukan diskusi dengan perwakilan sang pemain, United setuju memberikan izin pada Real Madrid untuk berbicara dengan sang pemain,”

“Kesepakatan diharapkan terjadi pada tanggal 30 Juni. Klub tak akan mengeluarkan komentar apapun hingga pengumuman selanjutnya,”

Sebelumnya Madrid telah dipastikan mendapatkan Kaka dari AC Milan dengan nilai transfer €68 juta. Setelah berhasil mendapatkan Kaka, dan sebentar lagi Cristiano Ronaldo, kini Madrid sedang mengintensifkan langkah mereka mengejar striker Valencia, David Villa.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...