Rabu, 05 Oktober 2011

Ronaldo Pede Madrid akan Kalahkan Barca

Winger andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo percaya timnya akan mengalahkan Barcelona musim ini. Hal ini tentu saja tak lepas dari performa Real Madrid yang semakin lama semakin bagus di musim ini.

Musim lalu, Real Madrid seakan tidak bisa menembus dominasi Barcelona. Mereka memang sukses menggondol trofi Copa del Rey, namun Barcelona malah lebih sukses lagi dengan meraih gelar juara La Liga sekaligus Liga Champions musim 2010/2011.

Kini menatap perseteruan dua tim rival abadi tersebut, pria asal Portugal ini merasa lebih santai dan optimis. Hal ini diungkapkan Ronaldo kepada para wartawan yang menyambanginya ketika dia sedang berkunjung ke Centro Navas de Tolosa de Discapacitados Intelectuales, sebuah pusat bagi anak-anak cacat di Spanyol.

“Santai Sobat, Kami akan mengalahkan Barcelona nanti,” ujar Ronaldo ketika merespon wartawan yang bertanya apakan Real Madrid akan mampu mengalahkan Barcelona musim ini, seperti disitat dari Goal, Rabu (5/10/2011).

Los Merengues kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Primera dengan raihan 13 poin. Sementara itu, Barcelona berada di puncak klasemen dengan raihan 14 poin. Tentunya akan menjadi tugas berat bagi El Real untuk menghentikan laju dominasi Barcelona musim ini.

Sumber: bola.okezone.com(5 Oktober 2011)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...