Rabu, 05 Oktober 2011

Ronaldo Cuek Soal Kabar Gabung Madrid

Cristiano Ronaldo mengeluarkan komentarnya soal kabar kepindahan dirinya ke Real Madrid musim depan. Bintang MU itu mengaku tak peduli dengan kabar itu dan menyatakan bahagia di klub raksasa Inggris itu.

Kemarin media-media Spanyol melansir berita soal kepastian bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid musim depan. Dalam berita itu MU dan Madrid telah menemui kata sepakat, namun Madrid diminta untuk tidak mengumumkannya lebih dulu pada publik.

Lebih jauh lagi, Madrid diberitakan akan menyetor dana transfer sebesar €80 juta pada MU untuk bisa menggunakan jasa Ronaldo. Di Madrid, Ronaldo akan diikat kontrak selama lima tahun dan mendapat bayaran sebesar 150 ribu Pound per pekannya.

Ronaldo yang ditemui usai membawa MU menang atas Gamba Osaka di ajang Piala Dunia antar klub menyambut dingin kabar dirinya bergabung dengan Madrid. Pemenang gelar pemain terbaik Eropa itu mengaku tak peduli dan menyatakan bahagia bermain di MU.

“Saya tak peduli dengan apa yang orang lain katakan,” tegas Ronaldo.

“Saya belum membaca berita itu. Saya berada di Jepang dan saya tak tahu apapun tentang yang terjadi dengan saya,” lanjutnya.

“Saya sangat bahagia bermain di Manchester United,”

Ronaldo mencetak satu gol dan membawa MU lolos ke babak final kompetisi Piala Dunia antar klub. Dalam pertandingan yang berlangsung tadi malam, MU mengalahkan Gamba Osaka dengan skor 5-3.

Sumber : berapaberapa.com (19 Des 2008)

1 komentar:

sugeng ucup saputra mengatakan...

ayo ronaldo kembali ke mu kasihan mu kalah terus ayo cepatlah kembali ke mu bukan ke city ayo ke mu
agar mu bisa jadi juara liga inggris

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...