Minggu, 06 November 2011

Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa 2011 Berbagi 275

Jumat ini, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa, untuk 2010-2011 kampanyenya, setelah mencetak total 40 (41) gol di Liga Spanyol, "La Liga". Ini adalah kali ke-2 Ronaldo menerima piala ini, karena ia sudah menang pada 2008, saat masih bermain untuk Manchester United.

Setelah melanggar "La Liga"Mencetak gol catatan pada 2010-2011, dengan 40 (41) tujuan, Jumat ini Cristiano Ronaldo menerima trofi Sepatu Emas Eropa 2011, yang penghargaan pencetak gol tertinggi di semua liga Eropa. Upacara itu diselenggarakan di Madrid dan beberapa kepribadian tidak kehilangan kesempatan untuk hadir, seperti Di Stefano, Eusebio, Florentino Pérez atau Zinedine Zidane. Setelah memenangkan trofi ini sama di Manchester United pada 2008, Ronaldo mengulangi prestasi musim lalu, tetapi dia juga telah menunjukkan bahwa ia terus kakinya di tanah dan dengan menjaga terfokus pada memenangkan gelar kolektif.
Cristiano Ronaldo sekarang bermain di musim ke-3 untuk Real Madrid, tapi sejauh ini, klub hanya memiliki 1 piala menang, Copa del Rey. Individual, Ronaldotelah mengesankan dalam kampanye musim lalu, mencetak 40 (41) gol di La Liga, 7 gol di Piala Spanyol dan 6 gol di Liga Champions (Total: 53-54 gol). Ini trofi Sepatu Emas Eropa penghargaan pencetak gol tertinggi di Liga Eropa semua dan Cristiano Ronaldo tidak memberikan kesempatan kepada kompetisi langsung, meninggalkan Lionel Messi belakang (33 gol), 7 gol jauh dari rekor gol baru.
Sebuah penggemar sepak bola yang masih dapat membingungkan penghargaan Sepatu Emas Eropa dengan FIFA Ballon d'Or (Golden Ball), tetapi tidak ada alasan untuk itu terjadi. Sepatu Emas Eropa diserahkan kepada Ronaldo Jumat ini, adalah sebuah penghargaan yang obyektif pemenang ditentukan secara eksklusif pada jumlah gol kriteria. Karena tidak ada orang lain di Eropa mencetak gol lebih dari Cristiano Ronaldo pada 2010-2011, pemain Portugal itu diberi hak untuk menerima piala ini. Di sisi lain, FIFA Balon d'Oradalah penghargaan subjektif. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 Januari 2012, dalam sebuah keputusan berdasarkan suara dicor oleh semua pelatih Tim Nasional seluruh dunia. Untuk alasan itu, selalu ada beberapa controverse seputar keadilan piala ini dan bahkan Cristiano Ronaldo membuat pernyataan pada kenyataan bahwa, selama ini Sepatu Emas Eropa tekan-konferensi dan upacara. Pemenang FIFA Balon d'Or ini dinyatakan sebagai Pemain Terbaik FIFA di Dunia.
Anda dapat membaca laporan yang lebih lengkap, termasuk pernyataan Cristiano Ronaldo, video dan gambar lebih banyak dari acara ini penghargaan Sepatu Emas Eropa, dalam sebuah artikel berita yang akan diposting kemudian hari. Estat permainan Madrid berikutnya adalah melawan Osasuna hari Minggu ini, untuk La Liga. Anda dapat menonton Real Madrid vs Osasuna , di kami Streaming Sepak Bola Hidupbagian, tetapi harap dicatat bahwa pertandingan ini akan dimainkan pada jam yang sangat tidak biasa (11:00 GMT +0). Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selain permainan itu, Anda juga dapat menonton Manchester United vs Sunderland hidup dan QPR vs Manchester City hari Sabtu ini. Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...