Jumat, 07 Oktober 2011

Cristiano Ronaldo:" Dapatkah saya mengalahkan rekor tujuan saya Tidak ada yang mustahil? "Cristiano Ronaldo:" Dapatkah saya mengalahkan rekor tujuan saya Tidak ada yang mustahil? "

Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Pichichi Marca dan José Mourinho La Liga pelatih terbaik piala

Cristiano Ronaldo menerima "Pichichi" penghargaandari musim lalu (2010-11), diserahkan oleh surat kabar Spanyol "Marca" CR7RonaldoLa Liga musim lalu, setelah mencetak 40 gol (41 menurut kepada Marca) dan dia pencetak gol tertinggiLiga Spanyol, ketika akuntansi untuk satu musim. telah menyatakan keyakinan dan. mengatakan ia mengharapkan untuk mengalahkan rekor sendiri lagi. tanda sejarah di sepanjang masa di

The "Pichichi" piala, yang penghargaan La Liga 's pencetak gol tertinggi setiap musim, harus disampaikan kepada Cristiano Ronaldo hari sebelumnya, selama 40 gol mencetak gol di musim 2010-2011 ( 41 gol menurut Marca , yang bertanggung jawab untuk memerintah kompetisi ini ). Seperti biasa, Ronaldo menunjukkan ambisi luar biasa dan memberitahu semua orang bahwa tidak ada yang mustahil, ketika ditanya apakah ia bisa mengalahkan catatan gol lagi.
Re-menonton semua Cristiano Ronaldo 53/54 gol 2010-2011:
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dalam upacara penghargaan Marca, menunggu Pichichi untuk diserahkan
Cristiano Ronaldo: "Dalam sepakbola, tidak ada yang mustahil." jawab pemain Portugal dalam apa yang berbahaya dapat dilihat sebagai kampanye pemasaran untuk Adidas, oleh sponsor nya dari Nike. Pemain Portugal kemudian dilanjutkan dengan pernyataannya: "Setiap set rekor saat ini dapat dikalahkan dan saya harap saya bisa meninggalkan tanda itu sekali lagi."
Salah satu wartawan dari Marca meminta Ronaldo baginya untuk mengomentari apa yang dia percaya itu adalah gol terbaiknya mencetak gol di La Liga 2010/2011 kampanye CR7:. "Tujuan Setiap khusus untuk saya, saya ingin berterima kasih kepada semua rekan setim saya dan. klub keseluruhan untuk membantu saya dalam memenangkan ini "Pichichi" penghargaan ", jawab Portugis dalam upaya untuk berbagi kemuliaan-Nya dengan teman Real Madrid.
Cristiano Ronaldo berdiri untuk pemotretan selama memegang trofi Pichichi Marca itu from 2010-2011
Namun, Cristiano Ronaldoreckonized mungkin ada pemain lebih mencoba untuk mengalahkan 41 golnya rekor di La Liga, tetapi mengatakan sebelumnya, bahwa siapapun yang melakukannya, pasti akan pantas trofi Ronaldo:. "Mari kita lihat apa yang terjadi di tahun depan Kita tidak pernah tahu jika. saya atau orang lain akan bisa mengalahkan rekor bahwa tujuan Barangsiapa berhasil mengatasinya,. akan menjadi pemenang yang layak. " Musim lalu, Ronaldo meninggalkan Lionel Messi di belakang dalam klasemen Liga Spanyol pencetak gol, dengan keunggulan yang sangat besar, setelah skor 10 gol lebih dari Argentina, yang berakhir dengan 31 gol di La Liga.
Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi - Goal rekor di 2010-2011:
Cristiano Ronaldo tujuan statistik pada 2010-2011 :
La Liga: 41 gol
Piala Spanyol: 7 gol
Liga Champions: 6 gol
TOTAL:54 gol
Lionel Messi gol statistik pada 2010-2011:
La Liga: 31 gol
Piala Spanyol: 7 gol
Liga Champions: 12 gol
Piala Super Spanyol: 3 gol
TOTAL: 53 gol
Cristiano Ronaldo tersenyum dan memberikan acungan jempol untuk wartawan dalam upacara Marca.com
Cristiano Ronaldo terus dipertanyakan dan ia diminta untuk mengomentari dua assist dibuat akhir pekan lalu, di Real Madrid melawan Espanyol Ronaldo:. "Itu bagian dari pekerjaan saya dan tugas yang ditugaskan untuk membantu teman-teman saya dengan membantu Mereka juga membantu saya dan membantu saya. untuk tujuan beberapa kali dan saya melakukan hal yang sama untuk mereka Kita harus selalu melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk membantu tim dan klub Kami harus menang,. dan kami saling mendukung satu sama lain.. "
Ketika melakukan keseimbangan akhir dan menganalisis kinerja individual dari musim lalu, Cristiano Ronaldotidak memiliki keraguan dalam mengenali dia memiliki tahun yang baik Ronaldo:. "Ini telah menjadi musim yang baik untuk saya mencetak gol Penghargaan tertinggi adalah penting, tetapi jika kita tetap membantu satu sama lain sebagai rekan satu tim yang benar, kita akan sampai ke piala.."
José Mourinho berpikir dan Cristiano Ronaldo mendapatkan terganggu dengan sesuatu yang lain
Selain penghargaan Marca 's "Pichichi" yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo, ada juga beberapa kepribadian lain yang menerima penghargaan. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menerima "Miguel Muñoz" piala, untuk pelatih terbaik La Liga, Lionel Messi dari Barcelona menerima Marca itu "Di Stefano" piala untuk penghargaan pemain terbaik La Liga, Alvaro Negredo dari Sevilla mendapat gol piala tujuan tertinggi dan Victor Valdés Spanyol dari Barcelona diserahkan gawang kurang dipukuli di Liga penghargaan.
Cristiano Ronaldo sekarang akan bergabung denganTim Nasional Portugal dan mulai mempersiapkan pertandingan melawan Islandia dan Denmark. Anda dapat menonton Portugal vs aliran Islandia hidup , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian. Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan CR7 berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Akhir pekan ini, Anda juga dapat watc Montenegro vs Inggris tinggal sungai dan Republik Ceko vs Spanyol hidup , baik streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.
Portugal vs Islandia kickoff informasi:
7 Oktober 2011:
21:00 (GMT +1) - London (U.K.), Lisbon (Portugal)
22:00 (GMT +2) - Madrid (Spanyol)
04:00 (GMT +8) - Beijing (Cina) [Sabtu]
12:00 (GMT-8) - Los Angeles (Amerika Serikat)
Sumber: ronaldo7.net / marca.com
Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo tersenyum dan menghormat para wartawan
José Mourinho menerima penghargaan pelatih terbaik di La Liga, dalam upacara piala Marca
Cristiano Ronaldo berpose untuk foto, sambil memegang penghargaan Pichichi Marca dari catatan gol 41 set-nya di La Liga 2010/2011 kampanye

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...