Rabu, 05 Oktober 2011

Ambisi CR7 Pecahkan Rekor Gol Lagi

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki ambisi memecahkan rekor gol La Liga yang saat ini dipegang dirinya sendiri. CR7 optimis bisa mencetak gol lebih banyak lagi musim ini.
Perdebatan mengenai jumlah gol CR7 musim lalu memang masih menyeruak. Jika Marca mengklaim mantan pilar Manchester United ini membukukan 41 gol, lain halnya dengan LFP (liga profesional Spanyol) yang memberikan satu gol tendangan bebas pada September tahun lalu menjadi milik Pepe.
Tapi, biar bagaimana pun CR7 tetap menyabet gelar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga. Catatan ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Telmo Zarra dan Hugo Sanchez yang membukukan 38 gol selama semusim.

“Dalam sepakbola tak ada yang tidak mungkin dan setiap rekor masih bisa dipecahkan,” ujar CR7 kepada Marca, Selasa (4/11/2011).

“Saya harap bisa melampaui rekor sebelumnya, tapi saya ucapkan terima kasih kepada rekan setim yang telah membuat saya memenangi trofi ini,” lanjut pemain asal Portugal ini.

“Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan, Anda tak pernah tahu apa yang terhadi, tapi saya bisa mengalahkan rekor itu,” tandasnya penuh percaya diri.

Sumber: bola.okezone.com (4 Oktober 2011)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...