Jumat, 07 Oktober 2011

Espanyol 0-4 Real Madrid. Ronaldo tidak egois membantu dua kali Berbagi 165

Real Madrid mengunjungi "Cornella El Prat" stadion untuk bermain melawan Espanyoldan mengalahkan lawan mereka dengan kemenangan yang jelas oleh 0-4. Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol pun namun dia pasti menunjukkan sisi egois, karena ia dibantu teman-teman timnya Higuain dan Callejon, untuk dua tujuan.

Real Madrid dikenakan dengan kemenangan 0-4 melawan Espanyol malam, memastikan bahwa Barcelona tidak menyelinap pergi di klasemen La Liga Cristiano Ronaldo tidak bisa mencetak gol pun,. Tapi Portugis sangat penting dalam beberapa saat pertandingan, dan berakhir dengan dua assist untuk gol. Gonzalo Higuain mencetak hat-trick dan menunjukkan semua orang yang masih memiliki yang menyerang kelas dunia, setelah ia membuat kedua malam, dari tembakan menyeberangi kuat. Callejon akan melangkah ke dalam permainan selama 2 setengah, tetapi ia juga berhasil mencetak gol, yang ia memilih untuk tidak merayakan, sebagai penghormatan ke klub dan fans, karena ia bermain di Espanyol selama 3 tahun karirnya sebelum kembali ke Madrid.
Menonton Cristiano Ronaldo di pertandingan foto Espanyol vs Real Madrid
Menonton Espanyol 0-4 Real Madrid tujuan dan menyoroti:
Cristiano Ronaldo tersenyum, duduk dengan di lapangan dengan kaki terbuka
Permainan telah dimulai dengan faktor umum untuk semua pertandingan sebelumnya Real Madrid. Lawan menempatkan tingkat agresivitas mereka dalam maksimum dan upaya untuk mengintimidasi pemain Real Madrid sejak awal. Merengues sedikit berjuang untuk menemukan kecepatan yang tepat untuk menegakkan di game ini, tapi entah bagaimana berhasil mengendalikan Espanyol, tidak memungkinkan "Periquitos" untuk membuat memainkan berbahaya. Seperti biasa, melalui bermain serangan balik, Real Madrid mencetak gol pertama di menit ke-17, setelah membantu dari Cristiano Ronaldo ke Higuain, yang memungkinkan untuk membuat Argentina pertama malam di finish yang baik.Setengah-waktu akan mencapai, tetapi kecuali beberapa peluang yang baik bagi kedua tim, tidak ada yang lain yang relevan yang terjadi.
Babak kedua tidak akan membawa kejutan dan Real Madrid Espanyol tetap terkendali. Sekitar menit ke-66, Merengues akan memperpanjang memimpin dalam menyelesaikan kelas dunia dengan Higuain, disediakan dari membantu baik dengan Arbeloa. Pemain Argentina adalah mengambil keuntungan dari absennya Benzema dipaksa karena cedera dan bahkan mungkin mendapatkan kembali tempatnya sebagai pilihan pertama ketika Prancis kembali untuk menjadi bugar.
Cristiano Ronaldo terlihat dari belakang di hitam jersey Real Madrid 2011-2012
Permainan bergegas ke ujungnya dan dekat dengan menit 82th, Cristiano Ronaldo diberi terlalu banyak ruang dalam setengah Espanyol 's setelah umpan panjang dan tepat yang dibuat oleh Xabi Alonso. Portugis menunjukkan kecepatan yang luar biasa ketika berjalan untuk bola dan menggiring bola dengan terampil, ia berhasil menyingkirkan bek dia di depannya Ronaldo kemudian menemukan dirinya dalam situasi yang baik untuk menyerang,. Tapi dia menunjukkan bagaimanatidak egois ia dapat Callejon kadang-kadang dan dibantu untuk tujuan mudah. Permainan ini menetap dan Espanyol telah menjatuhkan lengan mereka dan perlawanan, tapi masih ada waktu untuk Gonzalo Higuain untuk membuat ketiga malam dan melengkapi hat-trick. Tujuannya berasal bola lepas yang berasal dari bek Espanyol, yang menempatkan Higuain dalam situasi satu-satu, dengan kiper Espanyol.
Real Madrid line-up vs Espanyol:
Casillas; Marcelo, Raul Albiol, S. Ramos, Arbeloa; Xabi Alonso, Diarra; Ozil, Kaká, Cristiano Ronaldo dan Higuain.
Cristiano Ronaldo menunjukkan jempol wasit dengan dua tangan
Cristiano Ronaldo sekarang akan bergabung dengan Tim Nasional Portugal untuk memulai persiapan pertandingan melawan Islandia dan Denmark. Anda dapat menonton Portugal vs Islandia streaming live , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian.Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan CR7 berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Akhir pekan depan, Anda juga dapat mengikuti Montenegro vs Inggris hidup dan Republik Ceko vs Spanyol secara online , baik streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.
Portugal vs Islandia kickoff informasi:
7 Oktober 2011:
21:00 (GMT +1) - London (Inggris), Lisbon (Portugal)
22:00 (GMT +2) - Madrid (Spanyol)
04:00 (GMT +8) - Beijing (Cina) [Sabtu]
12:00 (GMT-8) - Los Angeles (Amerika Serikat)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...