Minggu, 06 November 2011

Cristiano Ronaldo:" Aku tidak membutuhkan suara dari siapapun untuk memenangkan penghargaan ini "

Cristiano Ronaldo menerima Sepatu Emas Eropatahun 2011, dalam sebuah upacara di mana pemain Portugal harus menjawab banyak pertanyaan dari media. Di antara beberapa topik, Ronaldo mengatakan bahwa ia benar-benar bahagia untuk memenangkan piala ini, karena tidak seperti FIFA Balon d'Or, dia tidak tergantung pada suara subjektif.

Selama Sepatu Emas Eropa 2011upacara dan tekan-konferensi, Cristiano Ronaldo duduk ke menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Ronaldo mendekati persaingannya dengan Bacelona 's Lionel Messi dan mengatakan bahwa itu adalah hal yang baik untuk bersaing dengan yang terbaik. Namun, ia juga meninggalkan komentar di perbedaan antara FIFA Balon d'Or (pemenang akan diputuskan pada Januari 9, 2012) dan Sepatu Emas Eropa. Ronaldo menggariskan bahwa dia tidak membutuhkan siapa pun untuk memilih dia untuk memenangkan penghargaan ini, dalam semacam seorang kritikus untuk Balon d'Or model keputusan, siapa yang pemenang akan terungkap di 9 Januari 2012.

Upacara dimulai dekat 16:00 di Madrid dan salah satu tokoh yang pertama untuk berbagi kata-katanya adalah Real Madrid 's presiden kehormatan, Alfredo Di Stefano: "pemain yang baik dapat bermain di setiap klub dan Ronaldo telah melakukan hal luar biasa di Real Madrid. Kami semua sangat senang dengan dia dan kami berharap ia dapat menjaga dengan formulir ini untuk tahun yang akan datang. Saya berharap dia dan keluarganya semua yang terbaik! ", Kata salah satu legenda terbesar Real Madrid.
Righter setelah selesai Di Stefano campur tangan-Nya, legenda sepak bola lain waktu berbicara beberapa kata. Eusebio da Silva Ferreira, masih dilihat oleh banyak orang sebagai pemain sepak bola terbesar Portugal sepanjang masa-, memuji senegaranya dan mengakui kekagumannya untuk Real Madrid. Eusebio: "Cristiano Ronaldo adalah 26 tahun dan ia masih memiliki banyak sepak bola tahun depannya Tim saya di Spanyol adalah Real Madrid dan saya yakin Ronaldo akan menang lebih." Balon d'Ors "dan Sepatu Emas Mari kita berharap dia beruntung. cukup untuk mencapai lebih dari kehormatan, serta menjaga bersedia sama untuk menjaga dirinya unggul. Dia anak yang mendengarkan nasihat ", menunjukkan Eusebio, juga dikenal sebagai" Pantera Negra ".

Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya untuk menerima pujian selama upacara ini, sebagai Eusebio juga memiliki beberapa kata dicadangkan untuk Alfredo Di Stefano: ".! Bagi saya, Di Stefano adalah nomor satu di sepakbola Banyak terima kasih, Alfredo", kata mantan pemain Portugal, sebelum menceritakan kejadian lucu yang terjadi ketika kedua pemain saling berhadapan di masa lalu Eusebio mengatakan. ruang bahwa ia lebih peduli menjaga dan melestarikan kemeja Di Stefano 's / jersey di akhir pertandingan antara keduanya, daripada benar-benar memegang Piala Eropa bahwa ia telah memenangkan hari itu, ketika bermain untuk SL Benfica.
Saat itu waktu untuk CR7 ke alamat kepada wartawan Cristiano Ronaldo:. "Penghargaan ini adalah untuk semua orang Portugis Saya juga ingin berbagi dengan rekan tim saya, staf tim, fans dan pendukung, presiden, karyawan klub. , keluarga saya dan pacar saya.Mereka semuanya telah benar-benar penting dalam perjalanan ini ",! Mulai dengan mencatat Ronaldo, dalam sebuah pernyataan terhormat. CR7 kemudian naik untuk menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa dan mengambil beberapa foto.

Setelah beberapa menit ditandai oleh banyak kamera berkedip, Cristiano Ronaldo kembali ke kursinya dan mulai menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh wartawan. Yang pertama adalah terkait dengan Tim Nasional Portugal harapan untuk kemuliaan Ronaldo:. "Sudah lama sejak kita bermimpi untuk memenangkan sebuah piala penting bagi Portugal saya yakin dan saya percaya bahwa Portugal memiliki tim yang hebat dan karena itu, saya pikir. kami memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu yang penting. Tapi untuk sekarang, kita harus fokus pada babak knock-out melawan Bosnia-Herzegovina, dalam rangka untuk hadir di Euro 2012, "jawab Ronaldo sebelum menambahkan bahwa klub-bijaksana, ia juga memiliki harapan besar.
Ronaldo: "Saya ingin menang diReal Madrid apa yang saya telah menang di Manchester United. Aku benar-benar yakin pada tim ini dan saya memiliki keyakinan yang kuat bahwa kita bisa melakukannya ", kata pemain Portugal, menunjukkan sekali lagi, kepercayaan neverending dalam memenangkan setiap kompetisi yang sengketa.

Salah satu pertanyaan yang muncul keluar dari para wartawan itu terkait dengan kemungkinan Cristiano Ronaldo beralih penghargaan yang untuk beberapa trofi lainnya. Portugis sudah baru ini mengatakan bahwa prioritasnya adalah untuk mencapai piala kolektif, sehingga jawabannya tidak sangat mengejutkan Cristiano Ronaldo:. "Saya akan beralih dan perdagangan sekarang ini penghargaan Sepatu Emas (" Golden Boot ") untuk Liga Champions atau "La Liga" piala. "
ristiano Ronaldo: "Aku akan menjadi seperti jujur ​​mungkin: Saya tidak berpikir tentang kehormatan individu, melainkan di piala tim Real Madrid menang Jika, kemudian aku juga menang aku tidak khawatir tentang memecahkan rekor pencetak gol individu.. , karena semua saya inginkan adalah bahwaReal Madrid menang. Sebuah klub seperti ini, tidak bisa tinggal tanpa memenangkan trofi besar untuk begitu lama. Sama seperti saya katakan sebelumnya, kami lebih baik sekarang, lebih matang dan berpengalaman, dengan lebih percaya diri dan kami benar-benar percaya bahwa langkah demi langkah, kita akan mampu memenangkan hal-hal penting untuk Real Madrid. Semua orang di klub berbagi pikiran yang sama dan kami sangat yakin bahwa kami akan berhasil melakukannya. "

CR7 kemudian berbicara beberapa kata untuk berterima kasih kehadiran 2 nya tamu kehormatan pada upacara penghargaan Sepatu Emas Cristiano Ronaldo:. "Ini adalah kehormatan sejati untuk duduk dan dikelilingi oleh dua mitos sepak bola dan untuk dapat berbicara dan berbagi beberapa waktu bersama mereka. Aku tidak akan menyembunyikan bahwa itu akan menjadi besar untuk menjadi bagian dari daftar yang mencakup nama-nama pemain sepak bola terbaik dari semua waktu. Namun, aku masih 26 tahun dan saya terus belajar saya. m di sebuah klub yang memungkinkan saya untuk tumbuh dan saya masih memiliki bertahun-tahun datang untuk menjaga hal-hal menang Tujuan saya adalah untuk selalu menjadi yang terbaik,. tentu saja ", menekankan Ronaldo.
Sebuah topik sulit untuk menghindari dari pers adalah Messi vs Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo debat dimulai oleh dogding masalah CR7:.. "Saya tidak khawatir sama sekali dengan yang ini tak ada artinya bagiku Saya senang di Madrid dan.. fans klub juga senang karena saya di sini Kita hanya perlu untuk memenangkan piala.. Itu selalu menyenangkan untuk menerima piala individu, tetapi yang paling penting adalah yang kolektif ", stres Ronaldo.

Cristiano Ronaldo: "Ini jauh lebih baik untuk bersaing dengan pemain seperti Lionel Messi Kita harus bersaing dengan yang terbaik untuk benar-benar tahu apa tingkat sejati adalah Tapi ada beberapa pemain besar lainnya di Eropa dan perbedaan besar dibuat pada bagaimana.. tim melakukan pada tingkat kolektif dan bukan individual. " Seorang wartawan kemudian meminta Ronaldo untuk menarik perbandingan antara Real Madrid dan Barcelona, ​​tapi pemain Portugal yang lebih disukai untuk menghindari masalah ini: "Di Real Madrid, Kami memilih untuk tidak membandingkan diri dengan tim lain. Kami mengikuti jalan kita sendiri. Kami melakukan dengan baik dan ini adalah apa yang kita lakukan, jadi saya tidak suka membandingkan tim ", jawab CR7.
Dalam upaya untuk memperpanjang perbandingan yang dibuat, Cristiano Ronaldo diminta untuk berbagi pendapatnya tentang perbedaan antara FIFA Balon d'Or dan penghargaan Sepatu Emas. Dalam semacam preview untuk apa yang bisa terjadi pada Januari, ketika FIFA mengumumkan pemenang untuk Pemain Terbaik Tahun Ini (2011) penghargaan, Cristiano Ronaldo langsung dirujuk ke Barcelona Lionel Messi, pemenang dari dua edisi terakhir dari Balon FIFA . d'Or (2009 dan 2010) Ronaldo: "Balon d'Or adalah hasil dari pendapat masyarakat, karena itu berdasarkan suara Di sisi lain, penghargaan ini (Golden Shoe) tidak tergantung pada suara dari siapapun. ", dipecat pemain Portugal.

Baru-baru ini, ada juga beberapa komentar yang dibuat tentang pentingnya rendah yang tujuan Cristiano Ronaldo, sejak Real Madrid hanya meraih 1 trofi musim lalu (Copa del Rey) Ronaldo membela diri. "Bahkan jika Tuhan tidak menyenangkan setiap orang, mengapa aku bisa melakukan itu saya mendengarkan kritik, tetapi mereka pendapat pribadi Memang benar bahwa saya telah mencetak banyak gol dan kami tidak menang banyak trofi,. tapi kami bekerja keras untuk mencapai keberhasilan di masa depan.? " Carlos Queiroz Mengenai komentar minggu ini, di mana mantan pelatih asal Portugal Tim Nasional mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memberikan suara pada Messi bukan pada Ronaldo untuk FIFA Balon d'Or penghargaan, CR7 menjawab ironisnya: "Great choice, benar-benar baik ".!
Ketika menganalisis tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo sekali lagi membayar upeti kepada rekan tim Ronaldo.:"Ada kesempatan baik bahwa tim ini adalah yang terbaik yang pernah saya dengan. Itu pendapat saya, tapi kami masih harus menang piala. Bila Anda tidak menang, Anda tidak bisa menjadi yang terbaik Di Manchester United,. Kita memenangkan piala setiap tahun dan untuk alasan itu saya pikir kami adalah yang terbaik pada waktu itu. Saat ini, saya pikir Real Madrid memiliki skuad terbaik, membeli kita harus menunggu akhir musim untuk melihat apakah kami bisa memenangkan gelar penting . "

Pada tahun 2008, Cristiano Ronaldo memenangkan penghargaan Sepatu Emas pertama, sementara bermain untuk Manchester United. Pemain Portugal mencetak 31 gol di Liga Primer Inggris di musim 2007-2008, tapi ia mengakui beberapa perbaikan pada permainan sejak saat itu Ronaldo:. "Saya telah developping permainan saya pos setidaknya Hal ini memungkinkan saya untuk memberikan. lebih besar memberikan kontribusi kepada tim dan menjadi lebih berguna saya ingin membantu tim ini telah melakukan dengan sangat baik sejauh ini dan. itu membantu saya dengan cara yang sama saya membantu mereka. ".
Pelatih Real Madrid,José Mourinho, juga mengirim ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo untuk memenangkan penghargaan ini dan berbagi titik kritis pandangnya pada cara pemberian FIFA terus Balon d'Or trofi untuk Pemain Terbaik Dunia: "Penghargaan Sepatu Emas adalah piala yang tidak tergantung pada polling penghitungan suara, ia memiliki kriteria obyektif saya ingin mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol ia mencapai statistik musim lalu, tidak hanya di Liga Spanyol., tetapi juga di Liga Champions, yang sama dengan mengatakan , dua kompetisi yang paling penting ", kata pelatih asal Portugal itu. Ronaldo juga mengaku keinginannya menghitung dengan José Mourinho di Real Madrid untuk waktu yang lama-, bahkan jika itu selalu berarti bahwa Tim Nasional Portugal tidak akan dilatih oleh Mourinho di masa depan yang dekat CR7:. "Mou sempurna di sini di Real Madrid saya berharap dia bisa tinggal bersama kami di tahun-tahun mendatang.."

Cristiano Ronaldo telah menunjukkan dalam beberapa kesempatan bahwa ia sangat berterima kasih bagi mereka yang membantunya baik di masa lalu dan masa kini. Salah satu dari orang-orang adalah Sir Alex Ferguson, yang menyelesaikan 25 tahun sebagai pelatih Manchester United hari Minggu ini. Pemain Portugis tidak melupakan pelatih Skotlandia Ronaldo:. "Saya bertemu Sir Alex Ferguson ketika saya hanya 18 tahun dan pada saat itu, saya adalah seorang anak muda kurang berpengalaman Dia telah penting dalam cara saya sudah dewasa. dan matang, serta dalam cara saya telah mengembangkan sebagai manusia ", mencatat CR7, sebelum menambahkan:". Saya melihat dia sebagai ayah dan itu adalah contoh yang baik tentang betapa pentingnya Sir Alex Ferguson dalam hidup saya ' berterima kasih kepadanya m, karena dia referensi dalam hidup saya, yang saya tidak akan pernah lupa. "
Cristiano Ronaldo punya satu itikad baik setelah acara dan itu diungkapkan oleh rekan satu timnya, Sergio Ramos.Bek Spanyol baru-baru diposting foto di akun Twitter pribadinya, dirinya memegang sebuah sepatu kristal (boot) . Dia kemudian menjelaskan dan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo yang ditawarkan piala kristal sepatu yang sama untuk semua rekan tim Real Madrid! Anda dapat mengambil lihat itu foto booting kristal, pada gambar diposting di bagian bawah artikel ini berita.

Sebelum menutup pembicaraan ini Sepatu Emas konferensi pers, Cristiano Ronaldo meninggalkan saran untuk semua anak di seluruh Dunia:. "Mendengarkan adalah hal yang sangat bijaksana yang orang bisa melakukannya, tapi setelah melakukannya, kita harus memutuskan apa yang harus dilakukan berikutnya Jika Anda inginkan, Anda mengikuti saran, jika tidak, Anda mengabaikannya Apa yang saya dapat merekomendasikan kepada anak-anak adalah bahwa jika mereka punya impian, kemudian ikuti itu tidak peduli apa, karena kita selalu mendapat kesempatan kami di seluruh hidup kita.. Hanya perlu memiliki iman ",! direkomendasikan pemain Portugal.

Nyata permainan Madrid berikutnya adalah melawan Osasuna hari Minggu ini, untuk La Liga. Anda dapat menontonReal Madrid vs Osasuna , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian, tetapi harap dicatat bahwa pertandingan akan dimulai pada jam yang sangat tidak biasa (11:00 GMT +0). Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selain permainan itu, Anda juga dapat menonton AC Milan vs Catania dan Athletic Bilbao vs Barcelona hari Minggu ini. Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.







Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...