Selasa, 08 November 2011

Cristiano Ronaldo:" Messi dan aku Ini seperti Ferrari dan Porsche?

Setelah mencetak hat-trick yang lain bagi Real Madrid pada akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldodiberikan sebuah wawancara dengan "Kicker" majalah Jerman ini Senin. Pemain Portugal berbicara tentang dua pemain Jerman di skuad Real Madrid, Mesut Ozil dan Khedira, tapi ia menolak untuk membandingkan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho dengan membuat analogi dengan mencari perbandingan antara dirinya dan Lionel Messi, yang ia menganggap sebagai berbeda sebagai Ferrari dan Porsche.

Sebelum bergabung dengan Tim Nasional Portugal, dalam rangka untuk memulai mempersiapkan playoff penting melawan Bosnia-Herzegovina akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo berbicara dengan "Kicker" media Jerman ini hari Senin dan beberapa mendekati topik Real Madrid. Diantara beberapa hal, publikasi Jerman alami bersedia untuk mengetahui pendapat Ronaldo terhadap Mesut Ozil dan Sami Khedira. Pemain Portugal juga membuat beberapa komentar pada pelatih Real Madrid 's,Jose Mourinho, yang ia menghindari untuk membandingkan dengan Sir Alex Ferguson. Cristiano Ronaldo percaya bahwa membandingkan kedua manajer adalah sebagai gunanya sebagai membandingkan dirinya dan Messi, karena ini seperti melihat sebuah Ferrari dan Porsche.
Kicker: Jumlah pasti tujuan Anda mencetak musim lalu telah mengangkat beberapa controverse, tentang yang menandai menjadi 40 atau 41 gol di La Liga. Apa pendapat Anda tentang masalah ini?

Cristiano Ronaldo: "Sejujurnya, satu gol lebih atau kurang tidak yang penting kepada saya, saya berpikir bahwa gol kontroversial juga saya, karena hanya mendapat dibelokkan pada kepala Pepe 's Tetapi jika kita tetap dengan 40 gol.. tanda, itu masih baik tidak Anda pikir saya hanya ingin berterima kasih kepada rekan saya dan staf klub,? karena tanpa mereka, aku tidak akan dapat menetapkan rekor tersebut. "

Kicker: Anda sudah mencetak banyak gol dalam karir Anda. Apakah Anda mendapatkan sukacita yang sama untuk setiap satu dari mereka?

Cristiano Ronaldo:. "Itu tergantung pada saat dan pentingnya pertandingan Ketika itu terjadi di pertandingan besar atau turnamen besar, saya mendapatkan perasaan yang berbeda dan sensasi setelah mencetak gol.

Kicker: Apakah Anda sadar bahwa catatan gol Anda memiliki arti sejarah yang luar biasa di Spanyol?

Cristiano Ronaldo: "Saya sangat bangga karena telah ditetapkan seperti rekor di Liga Spanyol Di sisi lain, hal itu tidak membuat saya kehilangan banyak waktu berpikir tentang hal itu aku hanya pemain lain dalam sejarah Real Madrid 's.. dan setelah aku, pasti akan ada pemain lain Jika seseorang pernah berhasil memecahkan rekor saya di masa depan, saya tidak akan peduli tentang hal itu. Anyway, saya berharap tidak ada yang melakukan itu.. " (Tertawa)
Kicker: Apa yang bisa Anda ceritakan tentang Mesut Özil dan Sami Khedira?

Cristiano Ronaldo: "Aku teman yang baik dari kedua Özil dan Khedira Mereka adalah dua orang yang lucu aku bahkan duduk di samping mereka ketika kita makan Mereka selalu membuat lelucon dan kami bergaul sangat baik...."

Kicker: Banyak orang mengatakan bahwa Khedira terus berada di bawah naungan Ozil, karena ia memiliki peran kurang terlihat signifikan di lapangan.

Cristiano Ronaldo: "Itu wajar terjadi, karena Khedira benar-benar berbeda dari Özil, yang memiliki kesempatan untuk mencetak gol lebih banyak dan memiliki teknik yang lebih baik Namun menurut saya, Khedira sangat penting, karena ia memungkinkan tim untuk memiliki. keseimbangan yang lebih baik selama pertandingan dan memberikan kita kesempatan untuk bermain dalam sebuah cara yang lebih kompak Mereka berdua memiliki peran sangat penting di tim ini.. "

Kicker: Apa yang Anda suka terutama, dalam permainan Özil 's?

Cristiano Ronaldo:. "Ini adalah cara ia memahami dan membaca permainan Özilselalu tahu saat yang tepat untuk lulus bola, atau ketika dia harus pergi untuk sebuah menggiring bola. Dia hanya jenius itu. "
Kicker: Apakah Mesut Özil entah bagaimana memungkinkan Anda untuk berubah menjadi pemain yang lebih baik?

Cristiano Ronaldo: "Ya, Özil telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik Ketika kita dikelilingi oleh pemain besar seperti itu, kita hanya dapat mengembangkan dan meningkatkan.."

Kicker: Apakah Anda terkejut dengan seberapa cepat Anda dan Özil cocok dan mulai menggabungkan di lapangan?

Cristiano Ronaldo:... "Tidak mudah sebenarnya, karena dia pemain yang sangat berbakat dan karena itu kita saling memahami dengan sangat cepat Kami memiliki ikatan yang besar dan itu meningkat dengan waktu aku benar-benar senang bermain dengan Özil Dia adalah fantastis . "

Kicker: Di sisi lain, hal-hal yang belum Nuri Sahin mudah bagi dan Altintop sejauh ...

Cristiano Ronaldo:"Mereka telah bekerja sangat keras dalam sesi latihan dan mereka sedang menunggu kesempatan mereka untuk membantu tim dalam permainan Mourinho tentu orang terbaik untuk memutuskan tentang waktu yang tepat untuk memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan beberapa menit.."
Kicker: Pelatih Anda juga dikenal sebagai "The Special One". Apa Mourinho yang membuatnya begitu istimewa?

Cristiano Ronaldo: "Saya tidak tahu apakah" khusus "adalah label yang benar dan cara terbaik untuk menjelaskan kepadanya, tapi itu benar bahwa ia bekerja dengan cara yang berbeda ketika dibandingkan dengan pelatih lain, dan untuk alasan itu, ia lebih baik daripada orang lain Dia memiliki. ide yang lebih baik dan dia mengerti sepakbola sempurna. Karena itu, Mourinho kemungkinan besar pelatih terbaik di hari-hari saat ini. "

Kicker: Apakah Mourinho lebih baik daripada Sir Alex Ferguson?

Cristiano Ronaldo:. "Kita tidak bisa membandingkan Mourinho dan Sir Alex Ferguson Ini hampir seolah membandingkan saya dan Lionel Messi, Atau Ferrari dan Porsche. Saya telah bekerja dengan Sir Alex Ferguson selama beberapa tahun dan saya tahu dia layak segala yang telah memenangkan sejauh ini. Dia sangat cerdas, ahli dan di atas semua, seseorang dengan kualitas manusia yang besar. Mourinho mirip dengan dia, ketika ia masih muda. "
Kicker: Hanya beberapa hari yang lalu, Sir Alex Ferguson merayakan 25 tahun sebagai pelatih Manchester United. Apakah Anda mengucapkan selamat?

Cristiano Ronaldo: "Aku berusaha, tapi teleponnya sibuk sepanjang waktu yang telah saya lakukan melalui Manchester United presiden sekalipun.."

Kicker: Anda mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa Anda bekerja setiap hari untuk menjadi pemain terbaik di Dunia. Apakah Anda sudah mencapai tujuan itu?

Cristiano Ronaldo: "Tidak ada yang pernah tahu batas sendiri saya jelas mencoba untuk belajar sesuatu yang baru setiap hari serta meningkatkan musim demi musim Saya yakin saya masih bisa mendapatkan lebih baik di beberapa hal kecil...Jika saya mulai berpikir bahwa saya sudah mencapai semua yang saya bisa, saya pasti tidak akan menang hal lain dalam karir saya. "
Kicker: Apa hal yang paling penting bagi Anda, sebagai pemain sepak bola profesional?

Cristiano Ronaldo: ". Judul Ketika Anda memenangkan trofi dengan tim Anda, Anda juga menerima pujian dan penghargaan invidual."

Kicker: Jika Anda harus memutuskan antara bersenang-senang sambil bermain sepak bola, atau untuk sekadar memenangkan piala, apa yang akan menjadi pilihan Anda?

Cristiano Ronaldo: "Saya ingin memenangkan piala dan dengan melakukan itu, saya akan bersenang-senang begitu aku bisa mendapatkan keduanya.."

Kicker: Anda adalah idola bagi banyak orang di seluruh Dunia. Apakah ada seseorang di luar sana yang Anda kagumi sebagai idola?

Cristiano Ronaldo: "Saya tidak punya idola tertentu, tetapi saya mengagumi banyak orang yang telah mencapai hal-hal besar antara daftar yang ada atlet profesional, aktor, wartawan, dll.Ada beberapa atlet yang saya kagumi, khususnya dalam olahraga lainnya, seperti bola basket, tenis, atau Formula 1. "
Kicker: Bagaimana Anda menggambarkan kehidupan Anda?

Cristiano Ronaldo: "Ini sangat sederhana dan tenang sebenarnya, meskipun itu entah bagaimana sangat berhubungan dengan karir sepak bola saya Namun, saya mencoba untuk memiliki kehidupan yang normal, dengan menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman, saya menghargai melakukan hal-hal normal, seperti pergi ke.. makan malam di restoran, atau hanya pergi ke bioskop Kadang-kadang,. yang dapat berubah menjadi keras untuk menyelesaikan, tapi yang datang dengan wilayah, karena itulah kehidupan yang saya telah memilih untuk mengambil dan mimpi aku pergi. "

Kicker: Apakah Anda hidup dengan seluruh keluarga Anda? Apakah Anda ingin memiliki orang-orang dekat Anda?

Cristiano Ronaldo: ". Kadang-kadang ya, yang lain tidak Tapi itu benar bahwa sebagian besar kali saya lebih suka dikelilingi oleh orang-orang daripada sendirian."
Nyata permainan Madrid dijadwalkan berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, pada 19 November 2011 Cristiano Ronaldo kini bergabung dengan kamp Tim Nasional Portugal, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina.. Leg pertama akan dimainkan di Bosnia, Sabtu depan, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, pada November 15h tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...