Kamis, 10 November 2011

Kaká:" Cristiano Ronaldo adalah pemain yang lebih lengkap daripada Messi "

Kaká diberikan sebuah wawancara besar untuk acara Brasil "Kajuru Pergunta" dan berbicara tentang banyak topik.Kaká mengungkapkan rincian tentang perjuangannya untuk mengatasi cedera, Cristiano Ronaldo vs Messi perdebatan, serta hubungannya dengan José Mourinho dan Real Madrid pemain lainnya.

Pemain Real Madrid,Ricardo Kaká , diberikan sebuah wawancara besar untuk "Kajuru Pergunta" minggu ini dan sekali lagi, ia menunjukkan sisi yang sederhana dan kualitas manusia luar biasa yang semua orang mengakui dalam dirinya. Pemain Brasil adalah yang pertama untuk mengakui bahwa dua tahun pertamanya di klub Spanyol sudah sangat frustasi untuk dirinya sendiri, karena tidak mampu menjadi pemain penting bagi tim, tetapi dia masih percaya bahwa Kaká lama dari AC Milan akan menunjukkan di Real Madrid. Di antara banyak topik yang dibahas pada wawancara ini, Kaká juga bersikeras pada pembahasan dengan Jorge Kajuru tentang seberapa bagus Cristiano Ronaldo benar-benar membela CR7 Kaká dari semua "serangan",. Dan menyatakan lebih dari sekali bahwa Ronaldo adalah pemain paling lengkap di Dunia, meninggalkan tidak ada ruang untuk kompetisi dari Barcelona Lionel Messi, atau Neymar dari Santos.

Sebagaimana disebutkan di atas, wawancara itu benar-benar besar dan pembicaraan antara pewawancara dan Kaká berlangsung hampir satu jam seluruh. Salah satu topik pertama mendekati terkait untuk melawan Brasil 's konstan terhadap luka ia telah korban pada tahun-tahun akhir di Milan, tetapi khususnya karena ia tiba ke Real Madrid Kaka,. Yang juga dikenal untuk menjadi utama iman, berkomentar: "Aku akan selalu memiliki harapan untuk menjadi jenis pemain yang saya digunakan untuk berada di AC Milan Tapi itu benar bahwa saya telah melalui periode yang sangat sulit saya tidak pernah berpikir untuk menyerah, tetapi telah.. benar-benar sulit. Saya merasa seperti robot, dengan gerakan saya menjadi terbatas dan sangat terbatas secara fisik, tanpa kekuatan di kaki saya untuk membuat perbedaan di lapangan. Untuk waktu yang lama, saya merasa sangat buruk karena saya terus pelatihan dan pelatihan dan akhir hari saya hanya memiliki rasa sakit dan tidak ada tanda-tanda dari "Kaká lama", setiap orang yang membuat saya bertanya apakah kami akan pernah melihatnya kembali. ", kataBrasil.
Meskipun banyak rumor yang menunjukkan bahwa Real Madrid dan Mourinho sedang berusaha untuk menjual Kaká selama musim transfer musim panas lalu, pemain asal Brasil mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa pembicaraan dengan José Mourinho, di mana pelatih asal Portugal itu mengungkapkan keinginannya untuk membuatnya tetap di klub. Kaká: "Mereka semua terletak rumor saya berbicara dengan Jose Mourinho dan dia jelas mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin aku pergi, aku immediatly menjawab bahwa saya juga ingin tinggal, jadi dia mengatakan dia akan berjuang dan membela saya setiap kali.. itu perlu Saya kemudian diberitahu untuk tidak perlu khawatir tentang apa pun yang akan datang pada surat kabar bahwa musim panas,. karena itu lebih dari diprediksi bahwa rumor tentang transfer potensial akan mana-mana di media ", mencatat Kaká, ketika mengacu pada rumor mentransfer banyak ia telah dikaitkan dengan, selama musim transfer terakhir.
Tentang pertanyaan terkait tentang apakah kita akan pernah melihat AC Milan Kaká versi di Real Madrid, Brasil yakin segalanya akan segera jalan Kaká:. "Saya tidak yakin apakah aku akan menjadi pemain yang sama saya berada di Milan, tapi itu motivasi yang mendorong saya setiap hari untuk bangun dan pelatihan Belum tentu harus sama saya di AC Milan, tapi ada lagi pemain yang menentukan, dengan mereka yang berjalan panjang di mana saya bisa membantu tim.. "

Ronaldo Brasil ("Fenomeno") tetap menjadi Kaká 's semua waktu berhala dan ia dibandingkan dia dengan beberapa senegara lainnya, selain Zidane Prancis: "Ronaldo adalah pemain terbaik yang saya telah bermain dengan, berdampingan saya. tidak pernah bermain dengan Zidane, hanya terhadap dirinya. Untuk semua keramahan dan kecepatan, Ronaldo adalah favorit saya, meskipun Ronaldinho sebenarnya sangat dekat dengannya. Mengenai Neymar, apa yang bisa saya katakan adalah bahwa jika ia terus developping, dia akan mendapatkan tempat Aku. tidak yakin apakah dia akan berada di Maradona atauMessi 's tingkat, tapi aku ingin melihat dia datang ke Eropa dan Real Madrid ", kata Kaka sebelum mengetahui Neymar yang sebenarnya memperpanjang kontrak dengan Santos, hingga 2014.
Namun, ketika dia ditanya tentang yang merupakan pemain terbaik saat ini di Dunia, Brasil menjawab dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kaká kemudian peringkat Cristiano Ronaldo sebagai pemain paling lengkap di Dunia, karena Kajuru, pewawancara, mulai menunjukkan bahwa dia telah memilih pemain Portugal hanya karena mereka adalah teman baik dan rekan tim di Real Madrid Kaka:. "Apa yang saya dapat memberitahu Anda Kajuru, adalah bahwa dalam sepak bola modern, Cristiano Ronaldo adalah pemain paling lengkap dapat Anda temukan di seluruh Dunia. Dia skor dengan kaki kirinya, kaki kanan, kepala, dari tendangan bebas dan segala sesuatu yang lain Anda dapat datang dengan. Messiadalah pemain yang sangat baik dengan semua keramahan dan kaki kirinya berbakat melakukan sentuhan biasa sedikit, tetapi jika kita menganalisa mereka murni pada bagaimana menyelesaikan mereka, Cristiano Ronaldo adalah pemain paling lengkap di luar sana. "
Kaká kemudian dikonfirmasi pernyataan Scolari tentang Cristiano Ronaldo yang terus-menerus mencari kesempurnaan ketika datang ke pelatihan Kaká:. "Itu benar Selama lebih dari sekali, ketika aku sudah meninggalkan kamp pelatihan, saya telah memperhatikan bahwa Ronaldo masih berlatih dalam satu. bidang pelatihan yang kita miliki di sana, melakukan trik dan menyempurnakan gerakannya. " mencatat pemain asal Brasil, sebelum menambahkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah orang yang sangat baik, tidak seperti apa yang tekan upaya untuk menunjukkan kepada publik. Sebuah wahyu mengejutkan datang tepat setelah, ketika Kaká mengumumkan bahwa tim yang ia memiliki hubungan terbaik adalah Portugis. Ricardo Carvalho Kaká: "Ricardo Carvalho adalah orang yang dekat dengan saya, dan orang yang saya berbicara paling Ia teman terbaik saya di Real Madrid.."
ristiano Ronaldo vs Messi kembali debat untuk diskusi lebih lanjut pada wawancara dan Kajuru bersikeras mengatakan bahwa klaim Cristiano Ronaldo menjadi pemain paling lengkap di Dunia adalah sebuah exageration. Dialog mendatang antara pewawancara, Kajuru, dan Kaká adalah pasti layak membaca, karena mungkin menggambarkan apa yang banyak orang bersikeras mengabaikan, jadi saya memutuskan untuk menuliskan ini:

Kajuru: "Saya masih tidak setuju dengan Anda mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain paling lengkap di Dunia Aku terus berpikir kau hanya mengatakan bahwa karena kalian berdua adalah teman yang sangat baik ...."

Kaká sopan menjawab: "Kajuru, Itu pendapat saya karena saya melatih dengan dia sehari-hari. Tapi sekarang bahwa Anda bersikeras, tolong katakan padaku nama-nama pemain yang lebih lengkap daripada Ronaldo? "

Kajuru: "Messi, Neymar ..."

Kaká: "?? Berapa banyak gol itu Neymar skor dari tendangan bebas musim ini Berapa banyak gol yang dia nilai dari header Berapa banyak gol Messi melakukan skor musim ini dari header?"

Kajuru: "Sekarang bahwa Anda menyebutkan itu ..."

Kaká: "Harap dicatat bahwa saya tidak mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik dari Messi atau Neymar, aku hanya mengatakan bahwa ia adalah pemain yang lebih lengkap dari mereka atau siapa pun dalam permainan saya sedang berbicara tentang bagaimana dia lengkap. adalah, dalam hal fleksibilitas. Cristiano Ronaldo tembakan kaki kiri adalah sama dengan kaki kanannya misalnya.Dalam hal mengambil tendangan bebas, aku hanya bisa menyebutkan satu pemain yang bisa lebih baik dari dia dan itu Juninho Pernambucano. "
Salah satu catatan terakhir yang saya percaya itu layak melihat dari wawancara ini adalah ketika Kaká dibandingkan Barcelona dan Real Madrid bermain gaya saat menganalisis perbedaan antara kedua klub Kaká budaya:. "Apa Barcelona, ​​bahwa sebagian besar tim lain don ' t miliki, adalah kemampuan untuk memiliki kepemilikan bola begitu lama. Hal ini membutuhkan banyak waktu pelatihan bersama, bakat, teknik, kesabaran, dll Itu gaya bermain yang berhubungan dengan karakteristik pemain, serta Saya pikir pelatih. kita tidak akan pernah melihat Real Madrid bermain di gaya yang sama seperti Barcelona tidak, bukan hanya karena apa yang saya sebutkan, tapi kebanyakan karena fakta bahwa Real Madrid penggemar tidak bahwa pasien. Jika kita pernah mencoba untuk melakukan permainan yang sama, melewati bola sekitar sehingga banyak tanpa menyerang, kami immediatly akan mulai mendengar siulan dan ejekan beberapa dari keramaian.Jadi saya percaya memiliki juga ada hubungannya dengan klub dan budaya kota ", mencatat Kaká.
Kajuru kemudian bertanya Kaká jika tidak Messi faktor tunggal yang membuat perbedaan ketika membandingkan Barcelona dengan tim lain banyak Kaká:. "Memang benar bahwa ia adalah pemain hebat dan tentu saja membantu tim menjadi lebih baik Namun, mengapa tidak bisa. Messi sebagai penentu dalam Tim Nasional Argentina saat dia di Barcelona? Ini hanya pertanyaan dan aku tidak tahu jawabannya, tetapi itu membantu kita memahami bahwa sepak bola adalah permainan colective dan kami selalu bergantung pada apa yang rekan kami dapat melakukan. "

Sebagian dari wawancara panjang 1-jam juga telah difokuskan pada pembicaraan tentang topik lain Neymar dan banyak tentang karir Kaka 'dan kehidupan pribadi. Bagi mereka yang memahami Portugis, saya sarankan menonton video wawancara penuh diposting di bagian atas artikel.Sayangnya, saya tidak memiliki waktu untuk membuat sebuah terjemahan penuh dari wawancara, tetapi ide-ide yang paling penting dipertukarkan selama pembicaraan sudah dirujuk dan melaporkan pada artikel ini.
Nyata perlengkapan Madrid dijadwalkan berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, di 19 November, 2011. Selama hari-hari terakhir, Cristiano Ronaldo telah berlatih dengan Tim Nasional Portugal, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina. Anda dapat menonton leg pertama Portugal vs Bosnia hidup , Jumat depan, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, pada November 15h tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...