Minggu, 06 November 2011

Real Madrid Osasuna 7-1. Semua-bulat Ronaldo menunjukkan kepala emasnya

Real Madrid atas Osasuna berlari pagi ini hari Minggu dengan 7-1, dalam pertandingan yang dimainkan di 12:00 diSantiago Bernabéu Cristiano Ronaldo. Mencetak 4 hat-trick musim ini dan dua gol awalnya header di tahun ini La Liga. Permainan berakhir dengan menjadi benar-benar didominasi oleh Real Madrid, dengan total 73% penguasaan bola, yang memungkinkan Nuri Sahin membuat debutnya pada semester 2.

Ada banyak harapan terhadap ini Real Madrid dan Osasuna bentrokan, yang akan diadakan dalam jadwal hari Minggu pagi. Over-ramai Santiago Bernabéu menyaksikan kemenangan mengesankan dari Merengues, seperti Real Madrid Osasuna jatuh oleh 7-1, dengan gol oleh Cristiano Ronaldo (3), Pepe, Higuain dan Benzema (2). Selama setengah 2, Nuri Sahin akhirnya debut di La Liga, namun catatan negatif dari pertandingan ini terjadi ketika Angel Di María suffery cedera. Laporan pertama menunjukkan bahwa pemain Argentina bisa keluar untuk beberapa minggu.
Sebelum peluit wasit untuk permainan dimulai, Real Madrid sebelas mulai melangkah ke lapangan mengenakan nomor Antonio Cassano 's 19 jersey, sebagai cara untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap mantan pemain "Merengue". Kaos memiliki pesan yang ditulis Italia di depan, mengatakan: "Forza Cassano" (Jadilah Cassano kuat). Pemain AC Milan menderita stroke ketika kembali dari sebuah permainan yang dimainkan di Roma, hanya beberapa hari lalu. Setelah itu saat emosional yang kuat, Cristiano Ronaldo menunjukkan Santiago Bernabeu Sepatu Golden (Boot) piala, yang ia terima pada Jumat lalu.

Pertandingan dimulai dalam irama lambat, seolah-olah semua itu masih agak mengantuk dan dipengaruhi oleh dini hari. Osasuna menunjukkan benar dari awal bahwa mereka tidak akan memiliki sikap yang sangat ofensif pada pertandingan ini, yang merupakan sesuatu yang Real Madrid sudah digunakan untuk, ketika bermain di Santiago Bernabeu. Butuh waktu hampir 23 menit untuk orang banyak untuk melihat gol pertama dan whoelse namun Cristiano Ronaldountuk membuka permusuhan. Pemain Portugal mundur menuju silang magnific dari Angel Di María, memotong bola melewati kiper Osasuna, Andrés.
Namun, hanya 8 menit kemudian, Osasuna dianugerahi tendangan bebas yang berbahaya di dekat area penalti Real Madrid 's. Para Merengues tertangkap lengah dan sementara masih berdiskusi dengan wasit, Osasuna mengambil tendangan bebas dengan cepat, memungkinkan Ibrahima Baldé untuk diberi 1 pada 1 situasi dengan Iker Casillas dan membuat equalizer. Seperti yang diharapkan, Real Madrid bereaksi keras dan kurang dari 5 menit kemudian, memimpin punya dipulihkan, setelah yang lain silang baik dari Di María, yang diakhiri dengan pertemuan kepala Pepe 's. Bek Portugal menuju bola keluar dari reachto kiper Osasuna membuat 2-1.
Real Madridtidak memperlambat turun dari saat itu, dan mereka masih akan mengelola untuk memperpanjang memimpin sebelum setengah-waktu, di sebuah tujuan besar oleh Gonzalo Higuain. Pemain depan Argentina harus menyingkirkan bek sebelum finishing dengan gaya, dalam serangan yang tidak meninggalkan kesempatan bagi Andrés untuk berhenti. Setengah-waktu telah tercapai dan seperti pada game sebelumnya, Real Madrid merasa permainan benar-benar dikendalikan oleh itu.

Pada pertandingan terakhir Real Madrid, tim telah memperlambat tempo permainan setiap skor memungkinkan mereka untuk melakukannya. Namun, Jose Mourinho pria tampaknya instruksi yang berbeda pagi ini Minggu, karena mereka datang dari kamar ganti mencari untuk mendorong maju dan pergi setelah gol lebih banyak. Pada menit ke-54, Mesut Ozil mendapat ditangani di dalam area penalti, sehingga Osasuna bek dikirim off. Cristiano Ronaldo kemudian dibiarkan untuk menunjukkan seberapa baik ia dari titik penalti. Telah lama sejak Ronaldo gagal-penalti dan pagi ini, ia mudah tertipu kiper untuk membuat 2 nya dari permainan. Ronaldomemutuskan untuk datang ke 2 setengah dengan yang baru gaya rambut (rambutnya ditarik ke belakang) dan dia tampak sangat termotivasi untuk menambah gol lebih banyak golnya. Tidak butuh waktu terlalu lama untuk pemain Portugal untuk mencapai hat-trick, karena dekat dengan menit ke-58, CR7 berhasil ball head lain untuk bagian belakang bersih, kali ini dari lintas baik yang dibuat oleh Alvaro Arbeloa.
Osasuna itu tak langsung terpisah dan Pamplona 's samping khawatir utama pada waktu itu, hanya untuk mencegah memimpin dari yang diperpanjang. Di sisi lain, Real Madrid terus dengan tren mereka menyerang dan dekat menit 63th, Benzema, yang menggantikan Angel Di María setelah Argentina mengalami cedera, akan dengan mudah menyelesaikan bermain besar dan lintas yang dibuat oleh Fabio Coentrao. Prancismanusia masih akan skor lain dan mengatur skor, akhir dekat dengan menit 81th, dalam menyelesaikan besar dengan kaki kirinya, menempatkan scoreline final 7-1 untuk Real Madrid.
Nuri Sahin akhirnya debut resminya untuk Real Madrid, Sami Khedira setelah mengganti di menit ke-67. Pemain Turki tentu akan membutuhkan beberapa minggu atau bulan untuk memulihkan bentuk terbaiknya, tapi dia pasti tidak akan kehilangan dukungan dari para fans, yang menyambutnya dengan tepuk tangan yang sangat hangat. Selain itu, kerumunan juga telah mendengar meneriakkan "Bota de Oro, Cristiano, Bota de Oro" (Golden Ball, Cristiano, Golden Ball), dalam sebuah kiasan yang jelas untuk FIFA Balon d'Or penghargaan untuk Pemain Terbaik di Dunia, siapa yang pemenang akan diumumkan di 12 Januari, 2012.

Meskipun interaksi yang baik antara pemain Madrid publik dan Real, Mourinho telah meninggalkan beberapa komentar pada perilaku kerumunan yang apatis dan entah bagaimana takut selama pertandingan. Pelatih asal Portugal mengungkapkan keinginannya melihat para penggemar menjadi lebih berisik selama game masa depan, karena tim pasti akan membutuhkan bahwa Mourinho:. "Jika bukan karena para fans di belakang gawang (Real Madrid" Ultras Sur "pendukung), saya akan merasa bahwa tidak ada satu di stadion ", mencatat" Special One ".
MVP pertandingan, Cristiano Ronaldo, juga berkomentar Nuri Sahin debutnya 's, serta jadwal waktu yang tidak biasa untuk permainan ini Ronaldo:. "Yang paling penting adalah untuk menang Kita tidak terbiasa bermain di 12.: 00, jadi kami sedikit terpengaruh oleh bahwa pada paruh pertama, tapi kami memiliki besar tampil setelah waktu setengah. Kami memenangkan pertandingan kami dan kami akan terus memimpin La Liga. " Pemain Portugis kemudian menambahkan:"Kami memiliki malam tidur, tetapi telah agak sulit untuk bermain di pagi hari meskipun aku menyukainya, sama seperti saya menikmati ketika kita bermain di sore hari.." CR7 komentar terakhir itu dimaksudkan untuk mendorong dan memotivasi Nuri . Sahin Ronaldo: "Dia telah sempurna saya sudah mengharapkan bahwa ia akan melakukan debutnya hari ini dan saya pikir dia bermain sangat baik Sangat penting bahwa ia terus tumbuh kepercayaan dirinya..."
Nyata pertandingan Madrid berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, di 19 November, 2011. Cristiano Ronaldo sekarang akan bergabung dengan Tim Nasional Portugal untuk mempersiapkan tahap playoff 2-pertandingan melawan Bosnia Herzegovina, pada 11 dan 15h November 2011.








Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...