Selasa, 08 November 2011

Valdano:" Tidak ada yang harus mengkritik profesionalisme Cristiano Ronaldo "

Pekan lalu, Arrigo Sacchi mengkritik Cristiano Ronaldo, mengklaim bahwa Portugispemain telah berhenti berkembang sebagai pemain di tahun-tahun terakhir. Jorge Valdano diberikan pendapatnya dalam acara radio Spanyol "El Larguero", dari Ser Cadena, membela Cristiano Ronaldo dari kritikus dan mencatat bahwa CR7 adalah sebagai profesional karena Anda bisa mendapatkan.

Real Madrid mantan direktur sepakbola, Jorge Valdano, yang sekarang menjadi komentator mingguan di "Ser Cadena" radio Spanyol. Valdano tidak menghargai Arrigo Sacchi kritikus untuk Cristiano Ronaldo , membuat awal pekan ini, ketika pelatih asal Italia mengatakan bahwa Ronaldo mengalami stagnasi sebagai pemain selama tahun terakhir Valdano meyakinkan. bahwa jika ada sesuatu yang CR7 tidak dapat dikritik, itu profesionalisme dan dedikasinya dalam pelatihan.
Jorge Valdano: "Jika ada sesuatu yang kita tidak bisa mengeluh tentang tentang Cristiano RonaldoKarakter 's, itu pasti profesionalisme. Ronaldo adalah profesional otentik dan dia membuktikan bahwa setiap hari sepanjang hidupnya. "Beberapa hari yang lalu, Arrigo Sacchi dikutip mengatakan bahwa pemain Portugis tidak meningkatkan permainannya dalam beberapa terakhir tahun yang dihabiskan di Real Madrid Manajer Italia digunakan bahwa kritikus yang sama dan argumen untuk membandingkan CR7 dengan Lionel Messi, dari Barcelona,. tapi Valdano tidak setuju.
Valdano: ". Cristiano Ronaldo telah bekerja sangat keras sejak ia tiba di klub, baik di pusat pelatihan Valdebebas, serta di Santiago Bernabeu Ronaldo selalu menunjukkan sikap yang luar biasa dan semangat unggul sendiri", kata mantan Real Madrid direktur. Meskipun Valdanoentah bagaimana telah dipecat dari posisinya dan tanggung jawab di Real Madrid, karena perbedaan beberapa pendapat dengan José Mourinho, Argentina tampaknya tidak mendendam mengenai pelatih asal Portugal.
Valdano: "Ini adalah kemungkinan besar tim terbaik Real Madrid, sejak Mourinho tiba di klub Ada beberapa saat musim lalu di mana tim ini juga mampu memainkan sepak bola berkualitas tinggi, yang secara alami senang para fans Namun,.. urutan saat ini (10 kemenangan berturut-turut) adalah yang terbesar sejak Mourinho pelatih Real Madrid dan itu terkenal bahwa para fans berada di belakang tim. "

Valdano: "Real Madrid memainkan sepakbola yang menarik, banyak mencetak gol dengan mudah ekstrim dan mereka benar-benar unggul sebagian besar lawan mereka", kata Valdano sebelum memberikan contoh dengan mengacu pertandingan terakhir dengan Lyon, untuk Liga Champions Valdano.:"Ini adalah lawan yang kuat bahwa setiap orang tahu betapa keras mereka dapat mengalahkan, tetapi Real Madrid melepas menang mudah dan dengan gaya."
Nyata permainan Madrid dijadwalkan berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, di 19 November, 2011. Cristiano Ronaldo sekarang akan bergabung dengan Tim Nasional Portugal, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina. Leg pertama akan dimainkan di Bosnia, Sabtu depan, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, pada November 15h tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...