Minggu, 06 November 2011

Ruben:" Kami hanya dapat menghentikan Cristiano Ronaldo dengan mengikat dia dengan tali "

Real Madrid dan Osasuna mengukur strenghts Minggu pagi ini di Santiago Bernabeu dan Merenguesberharap untuk memperpanjang memimpin mereka dari Barcelona. Cristiano Ronaldo secara alami telah diidentifikasi sebagai ancaman terbesar dan Osasuna bek, Ruben, mencatat bahwa satu-satunya cara aman untuk memastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan membuat perbedaan, adalah untuk mengikatnya dengan tali.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 1995, Real Madrid bermain di pagi hari untuk La Liga. Pertandingan melawan Osasuna akan digelar Minggu pagi ini di Santiago Bernabeu (12:00 GMT +1, localtime). Ruben adalah bek pusat dari Osasuna dan akan memiliki Cristiano Ronaldo sebagai lawan akhir pekan ini. Pemain Spanyol mengaku bahwa dia sedikit takut menghadapi pemain Portugal pada pertandingan berikutnya dan mengatakan bahwa satu-satunya cara mungkin untuk menghentikan Ronaldo mengikatnya dengan tali.

Menurut laporan terbaru, dan meskipun pertandingan dijadwalkan untuk 12:00, permintaan tiket untuk Real Madrid vs Osasuna permainan cukup untuk mengisi dua Santiago Bernabéus Real Madrid akan mencoba untuk memperpanjang keunggulan mereka dari Barcelona sementara sampai 4. poin, karena Blaugrana hanya akan melakukan perjalanan ke Bilbao kemudian di malam hari, untuk menghadapi tim lokal. OsasunaHarapan untuk mendapatkan hasil positif dari Madrid sangat tergantung pada kemampuan untuk mencegah Cristiano Ronaldo dari menciptakan bahaya. Osasuna dari pusat bek, Ruben, sangat ingin menekankan bahwa mereka tidak mengharapkan tugas yang mudah dalam menghentikan Ronaldo.
Ruben: "Bagaimana kita menghentikan Cristiano Ronaldo Menggunakan tali (tertawa) Saya benar-benar tidak tahu, tapi kita akan melihat bahwa selama pertandingan ...", menyadarkan bek Spanyol Osasuna telah memiliki kampanye yang baik!?. dalam "La Liga" sejauh ini, menjadi peringkat 8, di atas Athletic Bilbao dan Athletic Madrid. Jelas terlihat sebagai underdog untuk pertandingan ini, kita bisa mengharapkan pendekatan yang sangat defensif untuk permainan dari sisi Pamplona, ​​yang masih tidak memenangkan pertandingan tandang musim ini.
Ruben juga menunjukkan bahwa Osasuna akan ada di depan tim yang sangat kuat:"Real Madrid adalah dalam bentuk besar dan mereka telah menarik dari hasil yang baik sejauh Mereka juga meyakinkan kualifikasi mereka ke-luar ketukan tahap, di Liga Champions sudah.", Kata mantan pemain Mallorca. Dia kemudian menunjukkan sebagian kecil dari kepercayaan Ruben:. "Namun strenghts dan meskipun Real Madrid, kami akan memberikan yang terbaik dalam game ini."
Real Madrid akan menghadapi Osasuna hari Minggu ini, untuk La Liga. Anda dapat menonton Real Madrid vs Osasuna hidup , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian. Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selain permainan itu, Anda juga dapat menonton AC Milan vs Catania hidup danAthletic Bilbao vs Barcelona secara online hari Minggu ini. Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...