Rabu, 09 November 2011

Zamorano:" Cristiano Ronaldo adalah satu tingkat di atas sisanya "

Real Madrid Mantan pemain, Iván Zamorano, berbicara dengan realmadrid.com dan berbagi pandangannya pada formulir saat ini klub.Zamorano memuji Cristiano Ronaldo, yang ia sebut sebagai fenomena benar untuk selalu membuat perbedaan dengan tujuan dia mencetak, selama musim begitu banyak.

Salah satu pemain Chili terbesar sepanjang masa-dan atlet mantan pemain Real Madrid, Iván Zamorano, Diberikan wawancara kepada situs resmi klub awal pekan ini Zamorano dikenal karena permainan judul hebat tapi ia tertarik untuk dicatat bahwa Cristiano Ronaldo tidak ada menjadi cemburu karena, ketika menganalisis bahwa bagian tertentu dari permainan.. Zamorano menganggap bahwa Ronaldo adalah tingkat atas kompetisi dan memprediksi bahwa pemain Portugal akan terus memberikan banyak kegembiraan ke "Madridismo".

Zamorano bermain di Real Madrid antara tahun 1992 dan 1996, dengan mencetak total 77 gol dalam 137 pertandingan. Pada tahun 1995, pemain Chili membantu Real Madrid memenangkan Liga Spanyol, sebuah judul yang telah melarikan diri klub selama tahun terakhir Zamorano percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah orang yang tepat untuk memimpin klub untuk kemuliaan masa lalu yang serupa dan tidak berpikir. Bahwa ada pemain sepak bola lain di Dunia selengkap Ronaldo.
Zamorano: "Cristiano Ronaldo adalah sebuah fenomena Dia pasti salah satu tingkat di atas banyak orang lain dan dia melakukan pekerjaan yang besar di Real Madrid Dia sedang menentukan dengan tujuan dia mencetak Ini tidak mudah untuk tetap seperti bentuk begitu lama dan ia telah... melakukannya dengan cara yang mengesankan. Ini juga benar bahwa Ronaldo telah lebih altruistik akhir-akhir ini, yang selalu kualitas penting untuk setiap maju dan tim seperti Real Madrid. "

Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya musim ini kepala dua, melawan Osasuna Zamorano, seorang ahli terkenal di departemen itu, mendapat terkesan dengan kualitas tujuan dan bahkan dibandingkan pemain Portugal judul game dengan sendiri Zamorano:.. "-Nya tujuan mengingatkan saya banyak header sendiri Dia seperti melompat luar biasa di udara dan itu hanya contoh lain yang menunjukkan bagaimana menyelesaikan dia.. Ronaldoadalah pemain yang sangat kuat dengan permainan Greating pos dan aku yakin dia akan terus memberikan banyak kegembiraan ke Madridismo ", kata pemain Chili, yang mencetak total 267 gol dalam karirnya.
Meskipun Zamorano tidak memiliki hubungan resmi atau langsung dengan Real Madrid lagi, pemain Chili mengaku bahwa ia masih mengikuti setiap permainan mantan klubnya dan ia akan selalu memiliki kenangan besar dari para penggemar dan kegembiraan hidup di Real Madrid. "Saya masih menonton setiap pertandingan Real Madrid dan saya melakukannya dengan cara yang sangat bersemangat. Aku punya kekaguman khusus terhadap pendukung klub ini dan teman-teman saya pergi dari sini, yang merupakan salah satu alasan mengapa saya masih menjadi sangat senang selama pertandingan. Real Madrid adalah bagian dari hidup saya dan saya juga merupakan bagian dalam kehidupan Madridistas Itu sesuatu yang membuat saya sangat bahagia dan bangga ketika aku melihat ke belakang,. karena itu berarti aku melakukan pekerjaan yang baik kembali kemudian ", menunjukkan Zamorano.

Selain Zamorano, Legenda lain yang benar dalam apa yang menyangkut permainan pos juga memuji Cristiano Ronaldo baru. Carlos Santillana Alonos bermain untuk Real Madrid antara tahun 1971 dan 1988 dan mencetak 186 gol untuk klub, dalam 461 penampilan. Pemain legendaris Spanyol setuju dengan pendapat Zamorano 's dan senang dengan penampilan Cristiano Ronaldo Santillana:. "Cristiano Ronaldo melompat luar biasa dan dia bahkan tidak perlu berjalan sebelum melakukannya Tidak hanya dia memiliki tembakan yang besar dengan nya. kaki, ia juga dapat kepala bola dengan sempurna Ronaldo tidak perlu mengantisipasi pembela karena ia bisa melompat sangat tinggi, tidak seperti saya, karena saya secara signifikan lebih pendek (1,75 m) dan selalu dibutuhkan untuk mendapatkan posisi untuk mendapatkan peluang saya.. Selain itu , Cristiano Ronaldo dapat menahan dirinya di udara yang sangat mudah. ​​Dia benar-benar ahli! ", kata Santillana.
Real Madrid hanya akan bermain melawan Valencia, untuk La Liga, Pada 19 November 2011 Cristiano Ronaldo. Sudah berlatih dengan Tim Nasional Portugal, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina. Anda dapat menonton leg pertama Bosnia vs Portugal , Jumat depan, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, pada November 15h tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...