Rabu, 09 November 2011

Ronaldo bisa bermain di Old Trafford pada pertandingan upeti Rio Ferdinand

Cristiano Ronaldo bisa kembali di Old Traffordpada musim panas mendatang, tidak tepat untuk bermain untuk Manchester United, tetapi untuk berpartisipasi dalam permainan upeti Rio Ferdinand 's. Orang Inggris melengkapi pusat bek 10 tahun melayani klub dan Ronaldo dikatakan salah satu tamu yang paling dicari di pertandingan persahabatan, yang akan diadakan pada musim panas tahun 2012.

Manchester United pusat bek, Rio Ferdinand, dekat dengan menyelesaikan 10 tahun di klub Inggris dan permainan penghargaan akan diselenggarakan di musim panas tahun 2012 Cristiano Ronaldo adalah teman baik Ferdinand dan. Ada kesempatan baik bahwa pemain Portugal menerima undangan untuk menghormati mantan rekan setimnya itu, dengan berpartisipasi pada pertandingan persahabatan. Permainan akan berlangsung setelah EURO 2012 dan kata akhir tentang yang memungkinkan untuk membuat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, tentu harus diberikan oleh Real Madrid.

Rio Ferdinand lahir pada tahun 1978 (dia sekarang 33 tahun), dan mulai pemain sepak bola profesional karirnya di West Ham United, pada tahun 1996. Bek Inggris bergabung dengan Leeds United pada tahun 2000, dimana dia bermain sampai 2002, sebelum pindah ke Manchester United untuk biaya memecahkan rekor transfer pada waktu itu, di sekitar 30 juta pound.Sementara bermain untuk The Red Devils, Rio Ferdinand telah terlibat dalam dekat dengan 250 permainan yang telah dan mencetak 6 gol sejauh ini. Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada 2003 dan berbagi ruang ganti dengan Ferdinand selama hampir 6 tahun, sampai ia ditransfer ke Real Madrid, pada tahun 2009.
Namun, itu masih mungkin bahwa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford sebelum musim panas mendatang, karena Real Madrid dan Manchester United memimpin mereka UEFA Champions League dan kelompok benar-benar bisa saling berhadapan di knock-out tahap pada tahun 2012. Sebuah pertandingan di antara dua klub sepak bola paling populer di Dunia namun hanya akan mungkin pada perempat final dan lebih lanjut. Alasan di balik itu adalah bahwa jika dua klub finis kelompok kampanye panggung mereka di tempat 1, seperti yang diharapkan, mereka akan secara otomatis menghindari satu sama lain pada pengambilan 1 knock-out tahap, babak 16 besar.
Ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun 2009 untuk transfer rekor dunia bebas dari 96 juta euro, telah ada beragam reaksi dari Manchester United dan fans Inggris. Sementara beberapa pendukung United masih bisa menanggung dendam terhadap Cristiano Ronaldo, itu keyakinan pribadi saya bahwa mayoritas pendukung akan memberikan Ronaldo dengan sambutan baik patut, jika langkah-langkah yang pernah Portugis lapangan Old Trafford di masa depan. Satu hal yang pasti: ini akan menjadi campuran momen nostalgia dan asing jika kita pernah melihat Cristiano Ronaldo muncul di Old Trafford, di Real Madrid jersey nomor 7.
Nyata permainan Madrid dijadwalkan berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, pada 19 November 2011 Cristiano Ronaldo bergabung dengan Tim Nasional Portugal.kamp awal pekan ini, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina. Leg pertama akan dimainkan di Bosnia, Sabtu depan, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, pada November 15h tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.




Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...