Kamis, 03 November 2011

Lyon 0-2 Real Madrid. Pelanggaran Ronaldo dinding Perancis dengan 2 gol

Real Madrid dipastikan tiket mereka untuk Liga Championsterakhir-16 tahap, setelah mendominasi dan mengalahkan Olympique Lyon dengan 0-2. Cristiano Ronaldo adalah orang pertandingan, setelah mencetak dua gol, termasuk pembuka dari tendangan bebas, yang merupakan gol ke-100 untuk Real Madrid.


Real Madridterus rekor sempurna mereka di Liga Champions, setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan 0-2, di stadion Gerland. Merengues kini memiliki 4 menang dalam 4 pertandingan dan hanya mengamankan tempat mereka di tahap terakhir-16. Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol dari pertandingan ini, mencetak golnya ke-100 dan 101 sejak kedatangannya ke Real Madrid, pada tahun 2009. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Real Madrid 's, klub menang di stadion Gerland dan membawa pulang 3 poin, tanpa meninggalkan ruang untuk sengketa kebaikan menang.
ni tidak mengherankan bagi siapa pun jika kita mulai dengan mencatat bahwa Lyon telah kehilangan pengaruh di Liga Champions selama bertahun-tahun terakhir. Selain itu,Klub Prancis menghadapi Real Madrid malam dengan beberapa pemain kunci samping berlapis, seperti Lisandro Lopez Argentina dan Brasil Michel Bastos. Di sisi lain, Real Madrid melakukan perjalanan ke Prancis dengan semua senjata besar (kecuali untuk Nuri Sahin yang masih menyelesaikan rencana pemulihan nya) dan outplayed Lyon, membawa kemenangan berharga untuk Bernabéu Santiago.
Permainan ini rentan dalam memiliki peluang mencetak gol, namun Hugo Lloris dan Iker Casillas menunjukkan mengapa mereka dianggap sebagai beberapa kiper terbaik dalam permainan. Real Madrid tidak bisa mencetak gol lebih awal, karena mereka telah lakukan di pertandingan terakhir mereka , namun Cristiano Ronaldo membuka dapat menutup dengan menit ke-24, dari tendangan bebas yang tepat, mencetak gol ke-100 untuk Real Madrid sejak dia bergabung dengan klub pada tahun 2009. Setiap lawan Real Madrid harus sudah tahu sekarang, bahwa ketika tendangan bebas diberikan kepadaCristiano Ronaldo begitu dekat ke daerah tersebut, biasanya melihat Portugis sebagai tendangan penalti-. Hasilnya sudah bisa ditebak dan Ronaldo mengecam bola ke belakang bersih, tidak meninggalkan kesempatan bagi Hugo Lloris untuk menghentikannya.

Permainan terus didominasi oleh Real Madrid, tapi dari waktu ke waktu, Lyon juga menemukan cara mereka mengancam Iker Casillas. Sisi Perancis pergi setelah equalizer, tetapi Real Madrid berhasil mendapatkan lain clean sheet, yang membuatnya permainan mereka dalam 5 berturut-turut tanpa kebobolan satu gol. Namun, permainan tidak akan berakhir tanpa tujuan lain dari Cristiano Ronald o. Pemain Portugal mendapat ditangani di dalam area penalti, dekat menit ke-69 dan seperti biasa, CR7 tidak melewatkan kesempatan untuk menambah gol lain untuk golnya harapan Lyon masih menarik hasil yang baik. Punya jatuh pada saat itu dan Real Madrid tidak permainan mereka untuk membiarkan jam centang sampai akhir. Cristiano Ronaldo memainkan permainan 103th nya mengenakanJersey Real Madrid semalam dan mencetak gol 101th bagi klub tersebut. Ronaldo telah di lapangan membela ambisi Merengues untuk periode yang tepat dari 8.741 menit sejauh ini, dalam sebuah perjalanan yang dimulai pada Agustus 2009.
eal Madrid line-up vs Olympique Lyon:

Kiper: Casillas
Pembela: Fabio Coentrao, Pepe, S. Ramos, Lass Diarra
Gelandang: Sami Khedira, Xabi Alonso
Penyerang: Ozil, Di María, Cristiano Ronaldo dan Benzema.

Nyata pertandingan Madrid berikutnya adalah melawan Osasuna hari Minggu ini, untuk La Liga. Anda dapat menonton Real Madrid vs Osasuna hidup , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian, tetapi harap dicatat bahwa pertandingan ini akan dimainkan pada jam yang sangat tidak biasa (11:00 GMT +0). Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selain permainan itu, Anda juga dapat menontonManchester United vs Sunderland pada hari Sabtu, dan Athletic Bilbao vs Barcelona pada Minggu. Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...