Kamis, 03 November 2011

Cristiano Ronaldo:" Permainan yang paling sulit masih akan datang

Pemain Portugal dibuat Sejarah malam, di stadion Gerland, setelah membantuReal Madrid mengalahkan Lyon di wilayah Prancis untuk pertama kalinya. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mencetak dua gol dari pertandingan ini, mencapai angka 100 gol untuk Real Madrid.
Real Madrid2011/2012 kampanye sejauh ini telah dekat dengan kesempurnaan, sebagai sisi baik Spanyol memimpin klasemen La Liga dan mereka UEFA grup Liga Champions. Seperti yang diharapkan Cristiano Ronaldo telah menjadi elemen penting bagi tim, karena sudah mencetak 14 gol musim ini. Tadi malam melawan Lyon, CR7 mencetak gol pertamanya musim ini dan tidak hanya dia mencapai angka 100 gol untuk klub, karena ia juga melampaui setelah mencetak gol 2 dari titik penalti tendangan. Namun, Ronaldo tampaknya tidak tertipu dengan prestasi dan dia sadar bahwa pertandingan paling sulit akan berlangsung di bulan-bulan berikutnya.
Jika karena alasan tertentu beberapa surat kabar tampaknya untuk menjaga membahas jika Cristiano Ronaldo telah mencapai tujuannya atau 101 100 untukReal Madrid (karena gol kontroversial yang mendapat dibelokkan pada musim lalu Pepe), pemain Portugis tidak menunjukkan kekhawatiran pada topik bahwa:. "Saya sangat senang karena telah mencetak gol ke-100 saya untuk Real Madrid Tim ini memungkinkan saya untuk menunjukkan sepakbola terbaik saya dan juga untuk mencetak gol, tetapi hal yang paling penting telah untuk menjamin kualifikasi tim untuk tahap terakhir-16. "

Cristiano Ronaldo: "Ini bagus untuk memulai musim dengan sangat baik, tetapi apa yang akan benar-benar penting adalah untuk menyelesaikannya dalam bentuk yang besar Kami telah melakukan sangat baik belakangan ini, tapi masih ada jalan panjang untuk pergi, aku berharap bahwa aku bisa.. terus melakukan hal-hal yang baik sepanjang musim ini ", jawab Ronaldo ketika didesak untuk mengomentari bentuk saat ini klub dan kemenangan beruntun.
Selama tahun terakhir, Real Madrid telah berjuang banyak untuk membawa hasil positif dari Gerland, tapi musim ini, Merenguesmembuktikan sekali lagi bahwa mereka lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya dan mereka benar-benar mengalahkan sisi Prancis di bidang rumah mereka, untuk pertama kalinya dalam sejarah Real Madrid 's Cristiano Ronaldo bangga prestasi yang:. "Ini telah menjadi pertama kalinya bahwa Real Madrid menang di stadion Lyon, sehingga aman untuk mengatakan bahwa kutukan itu sudah berakhir Kami adalah tim terbaik di Liga Champions babak grup sejauh ini, setelah memenangkan 4 kami pertandingan,. tapi itu penting untuk dicatat bahwa yang paling sulit permainan yang masih akan datang, khususnya di babak sistem gugur ", waspada Cristiano Ronaldo.

Mengenai kinerja Cristiano Ronaldo, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, juga berkomentar mengenai masalah ini Mourinho:. "Saya tidak mendapatkan lebih senang dengan pemain-rekor baru, karena perhatian utama saya adalah selalu tentang tim mendapatkan hasil yang baik. Semua buzz media tentang yang tidak benar-benar peduli, karena mereka adalah catatan-catatan yang tidak berarti banyak pada akhir hari. Tapi itu benar bahwa pemain menghargai mencapai orang-orang semacam tanda khusus.", Kata pelatih asal Portugal.
Minggu depan, Portugal akan mengambil Bosnia-Herzegovina untuk playoff 2012 Euro dan Cristiano Ronaldo juga menunjukkan keyakinannya tentang peluang Portugal untuk mendapatkan melalui Ronaldo:.. "Mereka pertandingan melawan Denmark adalah bagian dari masa lalu yang sudah saya percaya kami adalah favorit melawan Bosnia dan saya sangat yakin bahwa Portugal akan di Euro 2012 pada musim panas ", yang disebut pemain Portugal.

Real Madrid kini tengah mempersiapkan perlengkapan berikutnya untuk La Liga, yang akan berlangsung Sabtu ini melawan Osasuna, dalam jadwal yang sangat canggung, karena permainan akan dimainkan selama pagi di zona Eropa. Permainan akan dimulai pada 11:00 (GMT +0), dan pada 12:00, waktu lokal di Madrid (GMT +1).
Sebagai catatan samping, inilah Cristiano Ronaldo terbaru reaksi terhadap penghinaan ia telah menerima Santiago Bernabeu luar. Video di bawah ini menunjukkan Ronaldo melangkah keluar lapangan pada akhir pertandingan antara Real Sociedad dan Real Madrid akhir pekan lalu. Pemain Portugal mencoba untuk meniru penggemar "ejekan" dan mengutuk orang-orang dalam bahasa Portugis, setelah korban penghinaan dan provokasi selama seluruh permainan:

Nyata permainan Madrid berikutnya adalah melawan Osasuna hari Minggu ini, untuk La Liga. Anda dapat menonton Real Madrid vs Osasuna , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian, tetapi harap dicatat bahwa pertandingan ini akan dimainkan pada jam yang sangat tidak biasa (11:00 GMT +0). Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selain permainan itu, Anda juga dapat menontonManchester United vs Sunderland hidup pada hari Sabtu, dan Athletic Bilbao vs Barcelona gratis pada hari Minggu. Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...