Jumat, 07 Oktober 2011

Portugal 5-3 Iceland. One step closer to the Euro 2012

Portugal menerima Islandia dalam "melakukan Estádio Dragao" dalam permainan di mana ia dilarang untuk drop poin.Cristiano Ronaldo dan rekan tim dikalahkan oleh Islandia 5-3, dengan gol dari Postiga, Moutinho, Eliseu dan dua dari Nani.

Portugal memenangkan pertandingan malam terakhir melawan Islandia 5-3 oleh kebutuhan dan hanya untuk mengamankan satu poin lagi untuk mendapatkan tiket mereka untuk 2012 UEFA EURO akhir tahap Cristiano Ronaldo beberapa upaya untuk mencetak gol., Tapi tidak cukup beruntung untuk menempatkan namanya pada yang gol. Eliseu dan Nani adalah pemain paling berharga dari permainan ini, dengan membantu Portugal untuk mendapatkan 3 poin dan mulai fokus pada pertandingan yang menentukan melawan Denmark, Selasa depan.

Cristiano Ronaldo menghapus gelang putih dari pergelangan tangannya, dalam Tim Nasional Portugal
Portugalmulai permainan sepakbola mereka dan memaksakan babak pertama tidak akan membawa kejutan apapun sebagai "Lusitanos" akan berhasil untuk memimpin 3-0 dengan terlalu banyak mendorong maju Nani mencetak gol pertama dari sebuah header yang baik di menit ke-13 dan. nya kedua di menit ke-21, dari kesalahan yang luar biasa Solvi Jonsson, yang berakhir dengan membantu Nani untuk tekan-di mudah selesai. Para 3-0 akan berlangsung dekat dengan waktu setengah, Bruno Alves dari Helder Postiga salib untuk, yang tidak memiliki yang terbaik dari sentuhan sebagai miliknya bergegas menembak hampir tidak mencapai target. Namun, bola akan membentur mistar gawang dan masuk, memungkinkan Portugal untuk pergi beristirahat dengan unggul 3-0 dan perasaan berbahaya yang pekerjaan mereka dilakukan untuk malam itu.

Babak kedua dimulai akan mulai dengan tujuan awal dari Islandia, sekitar menit ke-48, dalam sebuah drama berasal dari lemparan bebas panjang. Islandia menunjukkan kekuatan mereka dalam permainan udara dan dimasukkan ke dalam kesulitan lagi Portugal, pada menit ke-67, kali ini dari tendangan pojok. Permainan berubah sosok dan jelas aman memimpin 3-0, suddendly berubah menjadi memimpin 1-tujuan.Cristiano Ronaldo, menjadi kapten Tim Nasional Portugal tentu upseted dan dia bereaksi galak dengan sprint bawah garis besar hanya setelah pertandingan dilanjutkan, memenangkan sebuah tikungan dan melewati "bangun" pesan untuk seluruh rekan-rekan setimnya.

Cristiano Ronaldo mengatakan Helder Postiga apa yang harus dilakukan, sementara membuat isyarat untuk membantunya memahami lebih baik

Saat itu waktu untuk Eliseu, Malaga CF player, untuk maju dan dari initiave yang baik dimulai oleh dia, João Moutinho dibantu untuk menempatkan kembali memimpin dalam dua gol dan membuat 4-2. Portugal sekarang bisa napas lebih baik dan permainan mulai mengalir lebih alami sekali lagi. Sekitar menit ke-87, gol terbaik malam itu datang dari kaki Eliseu kanan, dalam satu tembakan melengkung yang tidak meninggalkan kesempatan bagi kiper Islandia untuk berhenti. Pertandingan itu bergegas ke ujungnya sebagai segala sesuatu yang memutuskan untuk malam itu, tapi lari terlambat dari Bjarnason, memaksa bek Portugal dari FC Porto, Rolando, untuk mengatasi dirinya di dalam area penalti. Islandiaakan Mengurangi skor menjadi 5-3 dan itulah bagaimana permainan akan berakhir. MEMILIKI Despites tidak mencetak gol di setiap pertandingan ini, Ronaldo sekali lagi kapten Portugis dan sikap yang benar Menunjukkan Ketika tim yang dibutuhkan untuk bereaksi dan mengamankan kemenangan dari pertandingan malam ini.

Portugal vs Islandia line-up:

Rui Patricio, Elisa, Rolando, Bruno Alves, Joao Pereira, Carlos Martins, Raul Meireles, Joao Moutinho, Nani, Cristiano Ronaldo dan Helder Postiga.


Cristiano Ronaldo membuat wajah lucu, ia tampak kecewa dengan sesuatu

Setelah Portugal dikalahkan 5-3 oleh Islandia, Cristiano Ronaldo kini terfokus kemampuan di pertandingan menentukan melawan Danmark dan yang akan dimainkan Selasa depan (2011/10/11). Anda akan Mampu untuk menonton Portugal vs Denmark streaming live , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian. Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk Ronaldo berikutnyapermainan, yang ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Selasa ini, Anda juga akan dapat menonton Spanyol vs Skotlandia streaming live . Selanjutnya akhir pekan, kembali Liga Premier dan Anda dapat mengikuti bentrokan besar antara Liverpool vs Manchester United . Semua streamings disediakan dari "kita hidup "bagian.

Denmark vs Portugal kickoff informasi:
11 Oktober 2011:
19:15 (GMT +1) - London (Inggris), Lisbon (Portugal)
20:15 (GMT +2) - Madrid (Spanyol)
02:15 (GMT +8) - Beijing (Cina) [Rabu]
10:15 (GMT-8) - Los Angeles (Amerika Serikat)


Cristiano Ronaldo menekan tangannya di atas rumput, setelah frustrasi pada pertandingan antara Portugal dan Iceland, untuk tahap Kualifikasi EURO 2012

Cristiano Ronaldo berjalan di sprint besar untuk mengejar bola, di Portugal vs Islandia untuk Kualifikasi Euro 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...