Jumat, 07 Oktober 2011

Figo:" Ini tidak adil untuk membandingkan Cristiano Ronaldo dan Messi "


Cristiano Ronaldo, Figo dan Pauleta bermain biola di tempat iklan Portugis

Mantan pemain Portugal, Luis Figo, berbicara dengan seorang Italiamedia pers awal pekan ini dan selain mendekati topik yang terkait dengan kehidupan baru di luar lapangan, ia juga memiliki beberapa komentar tentang rekan senegaranya itu, Cristiano Ronaldo.

Salah satu legenda sepakbola terbesar Portugis, Luís Figo, diberikan sebuah wawancara untuk "FCInterNews.it", di mana dia tidak hanya berbicara tentang bagaimana hidupnya berubah setelah mengakhiri karirnya di lapangan, namun juga mengomentari bagaimana persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi harus dipandang Luís Figo meminta orang untuk berhenti membandingkan dua pemain dan hanya mengagumi kualitas luar biasa mereka, jelas..
Cristiano Ronaldo di lututnya, merayakan gol Portugal dengan Luís Figo dan Nuno Valente
Figo 's karir dalam sepak bola terkenal, termasuk bagian dalam klub seperti FC Barcelona, ​​Real Madrid dan Inter Milan, sehingga Portugis pasti orang baik dikreditkan untuk berbicara tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Figo dimulai. Dengan menegaskan bahwa yang terbaikPortugal Eusebio menjadi pemain tetap, menjawab wartawan ketika ia memintanya untuk memilih antara dirinya dan Cristiano Ronaldo. Dia kemudian melanjutkan dan memuji Ronaldo dan Messi.
Figo: "Cristiano Ronaldo dan Messi adalah dua pemain yang sama sekali berbeda, dimulai dengan kepribadian mereka, klub-klub dimana mereka bermain di dan cara mereka memilih untuk berurusan dengan media Ini tidak adil untuk mencoba untuk membandingkan mereka saya suka menonton mereka bermain.. , mengapa harus orang merasa tergoda dan bersikeras dalam membuat perbandingan antara Messi dan Cristiano Ronaldo? Ini seperti Anda memiliki dua hal yang Anda ingin makan di depan Anda dan Anda memutuskan untuk hanya rasa salah satu dari mereka, ketika Anda bisa pergi untuk kedua . "
Cristiano Ronaldo dan Luis Figo dalam sesi latihan Portugal
Pemain Portugal kemudian berbicara tentang waktu keputusannya untuk pensiun dari menjadi pemain sepak bola profesional Figo:. "Saya pasti ingat pertandingan terakhir saya dan saya tidak mengambil keputusan yang impulsif atau ceroboh.Itu adalah sesuatu yang saya thoughted banyak tentang, jadi itu bukan sesuatu yang aku memutuskan dari satu hari ke hari lainnya. Aku tahu bahwa aku telah kehilangan tingkat fisik saya, serta saya kehilangan motivasi khas kita miliki ketika kita muda. Itu adalah waktu yang tepat dan saya hanya berkata pada diriku sendiri bahwa sudah saatnya untuk menggantung boot up. "
Figo kini belajar di Sekolah Bisnis IESE, Universitas Navarra, karena salah satu os gairah adalah untuk mengelola bisnis di daerah yang berbeda seperti real estate, hotel, bar dan pariwisata. Selain itu, Portugal juga telah memulai sebuah proyek media platform sosial pada tahun 2009, untuk memungkinkan jenis muda yang memiliki impian menjadi seorang pemain sepak bola profesional, untuk mengirim video mereka dan film dan menunjukkan apa skils mereka dan apa yang bisa mereka lakukan Figo.: "Setiap bulan kami memilih pemenang di antara semua kandidat Kami jelas memiliki beberapa perjanjian dengan klub sepak bola,. bahwa menonton video kami menerima dan bersedia untuk mengundang mereka untuk percobaan di akademi mereka."
Figo menampar Cristiano Ronaldo pada wajah
Karena saya telah menerima beberapa e-mail pada bulan-bulan lalu, dari orang yang meminta bantuan untuk bergabung dengan klub sepak bola profesional, saya telah meneliti sedikit dan saya menemukan link untuk inisiatif website ini Figo 's. Anda dapat mengirim video Anda ke sana dan berharap bahwa Figo dan stafnya akan menghargai keahlian Anda dan berhubungan dengan Anda. Website yayasan / disebut " DreamFootball "dan Anda dapat mengakses situs web mereka di www.dreamfootball.com . Good luck dan jika Anda berubah menjadi Cristiano Ronaldo berikutnya dalam beberapa tahun, jangan lupa kita:)
Luis Figo dan istrinya, Helen Svedin
Real Madrid akan bermain melawan Espanyol di La Liga, Minggu ini (2011/02/10). Anda dapat menonton Espanyol vs real streaming Madrid , di kami Sepakbola Hidup Streaming bagian. Cristiano Ronaldoakan berada di line-up. Jam penghitung waktu mundur, menampilkan waktu yang tersisa untuk permainan Ronaldo berikutnya, ditampilkan di sudut kanan atas semua halaman. Berikutnya weekened, Anda dapat mengikuti Montenegro vs Inggris secara online tapi besok jangan lupa untuk juga menonton Sporting Gijon vs Barcelona streaming live , baik yang disediakan di "Live" bagian kami.
Espanyol vs Real Madrid kickoff informasi:
2 Oktober 2011:
21:00 (GMT +1) - London (Inggris), Lisbon (Portugal)
22:00 (GMT +2) - Madrid (Spanyol)
04:00 (GMT +8) - Beijing (Cina) [Senin]
12:00 (GMT-8) - Los Angeles (Amerika Serikat)
Figo dan Ronaldo merayakan di Tim Nasional Portugal
Cristiano Ronaldo Figo memegang leher saat dia berbicara serius dengan dia
Cristiano Ronaldo bermain untuk Tim Nasional Portugal di Portugal vs Argentina, saat ia berusia 17 tahun, dengan Javier Mascherano di bagian belakang

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...