Kamis, 10 November 2011

Paul Scholes:" Cristiano Ronaldo Harga telah meningkat sejak tahun 2009 "

Portugal akan menghadapi Bosnia-Herzegovina ini Jumat malam, di leg pertama playoff EURO 2012.Tim Nasional Portugal mendarat di Sarajevo ini Rabu dan beberapa ratus penggemar Bosnia sedang menunggu di bandara untuk menyambut Cristiano Ronaldo dengan nyanyian "Messi" dan provokasi.

Jumat malam ini, Portugal akan bermain di Zenicamelawan Bosnia-Herzegovina, untuk playoff EURO 2012 1 kaki. Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, beberapa ratus penggemar Bosnia memutuskan untuk memberikan Tim Nasional Portugal dengan bermusuhan menyambut di bandara Saravejo 's. Di antara beberapa provokasi, Cristiano Ronaldo harus berurusan dengan nyanyian salah tempat dan tidak memadai "Messi, Messi" dari para pendukung Bosnia, sebelum melangkah ke bus, dengan tujuan yang ditetapkan untuk Zenica.

Beberapa pemain dari Tim Nasional Bosnia-Herzegovina, serta pelatih mereka, sudah mulai preview bentrokan dan mereka semua mengaku berharap kesulitan dalam menghentikan Cristiano Ronaldo. Yang pertama adalah Edwin Dzeko, sekitar sebulan lalu, mengatakan bahwa Portugaltentu akan menjadi favorit untuk lolos, hanya karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo di pihak mereka. Beberapa hari yang lalu, sudah waktunya untuk Bosnia-Herzegovina 's manajer untuk mengantisipasi permainan dan meninggalkan beberapa komentar menarik tentang Cristiano Ronaldo dan Portugis Tim Nasional.

Susic: "Tidak ada yang bisa membela Cristiano Ronaldo Bagaimana kita bisa mempertahankan pemain yang skor 100 gol dalam 105 pertandingan untuk Real Madrid.?", Stress pelatih Bosnia, sebelum mengungkapkan situasi aneh: "Saya pernah bergurau dengan peluang kami untuk mendapatkan melalui dan mengatakan bahwa tidak akan menjadi buruk jika kita kehilangan 7-0 di leg pertama, karena setidaknya kami akan memainkan leg 2 tanpa tekanan apapun. "
Singkat setelah dan dengan nada lebih serius, pelatih Bosnia mengaku ia optimistis terhadap hasil dari playoff ini Susic:. ​​"Saya biasanya menghindari melakukan apapun prakiraan dalam sepak bola dan saya tidak ingin menempatkan nomor di dalam peluang kami.Aku ingin menjadi optimis dan tetap percaya bahwa tim saya akan menjadi salah satu kualifikasi pada akhir putaran playoff "Susic kemudian menjelaskan alasan mengapa ia yakin timnya bisa mengejutkan Eropa dan mengalahkan Portugal Susic:." Bosnia tidak kalah. permainan tunggal dalam kita yang terakhir 6 perlengkapan dan kami hanya kebobolan satu gol, dari titik penalti tendangan. Kami memiliki kinerja sangat bagus di beberapa pertandingan terakhir kami. Selain itu, kita sadar bahwa Portugal juga memiliki sedikit kelemahan, karena mereka tidak mempertahankan sangat baik dan yang sering menyebabkan mereka menderita banyak gol. "

Namun, Susic juga mengakui bahwa Portugal strenghts terletak pada individu pemain mereka. "Ini adalah tim yang sangat berbahaya, dengan pemain besar beberapa posisi yang berbeda, seperti Nani, Cristiano Ronaldo atau Helder Postiga. Tapi mereka masih memiliki pemain lain beberapa orang yang dapat memutuskan pertandingan tiba-tiba, jadi kita harus berhati-hati selama seluruh permainan. "
Yang juga membuat beberapa komentar padaPortugal vs Bosnia cocok, adalah Emir Spahic, bek Bosnia. Saat ini bermain untuk Sevilla, di Spanyol, telah memungkinkan Spahic harus menyadari ancaman yang menimbulkan Cristiano Ronaldo ke pertahanan Bosnia. "Jelas, itu akan menjadi tugas yang sangat sulit untuk membela dirinya Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di Dunia.. Tapi satu hal yang pasti, kami akan memberikan segalanya kita harus memastikan bahwa Cristiano Ronaldo dan Portugal Nasional Tim tidak memenangkan permainan ini hari Jumat ", disiagakan Spahic.

Tim Nasional Portugal telah melakukan perjalanan ke Bosnia Rabu ini dan sekali lagi, telah memungkinkan untuk menyaksikan bagaimana beberapa suporters sepak bola Cristiano Ronaldo bersikeras memprovokasi melalui cara yang tidak pantas. Ketika Cristiano Ronaldo sedang menuju ke bus tim, beberapa penggemar mulai berteriak Bosnia dan meneriakkan "Messi, Messi", Dalam upaya yang jelas untuk menggoda pemain Portugal. Pada saat itu, respon Ronaldo senyum sederhana Namun, sebelumnya hari ini., Selama sesi latihan Tim Nasional Portugal di Zenica, Bosnia beberapa penggemar terus dengan strategi mereka Cristiano mengganggu dan memprovokasi Kali ini Ronaldo, CR7 tidak menahan diri dan ia menunjukkan kepada mereka jari tengahnya, setelah terus-menerus terganggu dengan laser menunjuk wajahnya, serta biasa "Messi, Messi" nyanyian.. Mari kita berharap ini fans dapat menerima lebih respon harus ditaati ini Jumat malam, ketika Cristiano Ronaldo langkah ke lapangan untuk membantu Portugal menarik dari sebuah hasil yang baik. Sudah waktunya bahwa orang-orang semacam penggemar berhenti dengan non-sense provokasi dan bukan lawan energi buang menghina dan menggoda, mereka bisa benar-benar mulai bersorak dan rooting untuk tim mereka.
Nyata pertandingan Madrid berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, di 19 November, 2011. Selama hari-hari terakhir, Cristiano Ronaldo telah berlatih dengan Tim Nasional Portugal, dalam rangka mempersiapkan tahap 2-game playoff, melawan Bosnia Herzegovina. Anda dapat menonton leg pertama Portugal vs Bosnia hidup , Jumat ini, tanggal 11 November. Kaki 2 akan dimainkan di Lisbon, Portugal, di 15 November tahun 2011. Pemenangnya akan lolos ke EURO 2012.




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Wajar lah kalo pemain ganteng selalu jadi rebutan dimana-mana. Sampai Cristiano Ronaldo menjadi dipuncak pencarian pemain sepakbola di situs porno . Wah emang edan jaman sekarang! Simak semua berita di Sumberbola.com!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...