Rabu, 16 November 2011

Fernando Meira:" Cristiano Ronaldo telah berkembang lebih dari Messi "

Perdebatan neverending tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi persaingan untuk menjadipemain sepak bola terbaik di Dunia baru saja melihat seorang pemain sepak bola membuat beberapa komentar mengenai isu tersebut. Zaragoza 's pemain, Fernando Meira, mengaku ia lebih suka Ronaldo dari Messi, karena pemain Portugal adalah hasil dari kerja keras dan bukan hanya alami sejak lahir bakat seperti halnya dengan Argentina.

Banyak yang telah dikatakan tentang Cristiano Ronaldo dan Messi sejauh ini, tapi akhir pekan ini, pemain Portugal dari Real Zaragoza, Fernando Meira, sangat ingin menekankan bahwa tidak seperti Messi, Ronaldo telah berkembang sangat sebagai pemain sepakbola. Meira melihat bakat Lionel Messi 's sebagai bawaan dan alam, sedangkan Cristiano Ronaldo telah dan masih harus bekerja sangat keras untuk menjadi pemain kita semua melihat bersinar di lapangan, akhir pekan setelah akhir pekan. Meirajuga mengaku ia tidak punya keraguan jika ia harus memilih antara Messi atau Cristiano Ronaldo, karena ia akan pergi untuk Ronaldo, tanpa berkedip.
Untuk menghindari disalahartikan, ketika Fernando Meira mulai mendekati "Ronaldo atau Messi" topik dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada surat kabar Spanyol "Sebagai", ia immediatly mengungkapkan kepercayaannya terhadap Cristiano Ronaldo menjadi pemain lebih baik daripada Lionel Messi. Dia kemudian akan menjelaskan dan berbagi pandangannya tentang masalah ini Meira:. "Menurut saya, Messi 's bakat adalah sesuatu yang alami, ia selalu memiliki kualitas yang dalam dirinya Dalam tandingan, saya bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Tim Nasional Portugal, kapan. dia hanya 17 tahun dan itu jelas bagi saya bahwa ada perbedaan besar dari pemain ia kembali kemudian ke pemain kita semua mengagumi hari ini ", menunjuk bek dan gelandang Portugal.
Fernando Meira:. "Jika kita melihat Messi dan melihat jenis pemain dia 6 tahun yang lalu kami melihat bahwa ia tidak berevolusi yang banyak, karena ia sudah menjadi fenomena saat itu Di sisi lain, Cristiano Ronaldo pengembangan sebagai pemain telah luar biasa. Ronaldo tidak pernah mengendap dan contantly berusaha untuk meningkatkan dengan bekerja lebih keras Dia akan selalu ingin mencetak lebih banyak gol, menguasai trik lebih banyak dan menjadi kuat .... Dan itulah yang membuatnya berbeda set dari Lionel Messi, karena Argentina tidak perlu bekerja keras, karena ia selalu memiliki bakat yang kita semua mengakui dalam dirinya. Saya lebih suka Cristiano Ronaldo karena ia memiliki segala yang Anda bisa minta dalam pemain sepak bola ", Fernando Meira tercerahkan pada perbandingan yang sangat menarik dan analisis antara Cristiano Ronaldo dan Messi.
Sabtu berikutnya, Barcelona akan menjadi tuan rumah justru Zaragoza, Namun Fernando Meira tidak eksklusif khawatir tentang menghentikan Lionel Messi, melainkan strenghts Barcelona kolektif Meira:. "Kita tidak dapat semata-mata peduli tentang Messi, karena ada 5 atau 6 pemain lain menyerang yang juga bisa membuat perbedaan Tapi itu. benar bahwa Messi adalah pemain besar, yang dapat memutuskan pertandingan dalam sekejap mata. Namun, Barca memiliki seperti permainan kolektif yang kuat bahwa kita tidak bisa hanya fokus pada membela pemain individu, karena pasti akan menjadi resep untuk bencana. "

Fernando Meira: "Kami tidak ada kehilangan pada pertandingan ini melawan Barcelona, ​​jadi kita tidak perlu takut bermain Kebanyakan orang percaya bahwa kita akan dihancurkan oleh 5 atau 6 perbedaan tujuan, tapi kita akan pergi untuk pertandingan ini. dengan pikiran yang sama sekali berbeda dalam pikiran kita Kita. akan memberikan segala sesuatu yang kita miliki dan melakukan yang terbaik untuk membawa poin ke Zaragoza. Musim lalu kami hanya punya dikalahkan oleh 1-0, karena kami berhasil mempertahankan yang sangat mendalam di bidang kita sendiri , mirip dengan strategi Inter Milan, dari mana mereka tersingkir di BarcelonaLiga Champions, dua musim lalu. Ini akan menjadi misi yang sangat sulit, tapi kita harus tidak akan rugi. "
Setelah beralih kepada José Mourinho misalnya Inter Milan tentang bagaimana untuk mempertahankan di Camp Nou, wartawan meminta pemain Portugal apakah ia berencana untuk meminta Mourinho untuk setiap saran tentang cara untuk bermain melawan Barcelona Meira:. "Tidak ada saran saya bisa mendapatkan yang akan memungkinkan kita untuk memblokir dan membela Messi dan Barcelona dengan cara yang sempurna. Inter Milan memiliki keberuntungan yang luar biasa hari itu, karena tidak hanya Anda perlu tahu apa yang harus dilakukan dan melakukannya dengan baik, karena Anda juga akan membutuhkan keberuntungan. Inter Milan memiliki performa yang hebat di Milan, tapi mereka beruntung tidak mengalami 3 atau 4 gol di Nou Camp ", kata Fernando Meira.
Setelah imbang melawan Bosnia-Herzegovina, di Zenica, Cristiano Ronaldo dan rekan tim sekarang akan menjadi tuan rumah Bosniadi Lisbon, Portugal, Selasa depan (15-11-2011), untuk kaki-2 dari playoff EURO 2012. Anda dapat melihat Portugal vs Bosnia hidup dalam kita hidup stream Sepakbola bagian, ini Selasa pertandingan Real Madrid. berikutnya adalah melawan Valencia, untuk La Liga, di 19 November, 2011

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...